free html hit counter

Conte Latih Chelsea, MU Dapat Durian Runtuh

BeritaBintang  – Keputusan Chelsea menunjuk Antonio Conte sebagai manajer baru untuk musim mendatang memberi keuntungan bagi Manchester United (MU). The Blues mundur dari persaingan dengan MU dalam mendapatkan striker Everton Romelu Lukaku.

Pemain asal Belgia itu tampil gemilang di Liga Premier Inggris musim ini. Lukaku sudah mengoleksi 18 gol untuk Everton. Ketajaman Lukaku membuat Chelsea dan MU kepincut.

Chelsea berniat memulangkan Lukaku karena kecewa dengan kinerja Diego Costa. Pemain Spanyol ini akan dibuang karena lebih banyak membuat ulah tidak terpuji di dalam lapangan.

Namun kehadiran Conte membuat situasi berubah. Conte dikabarkan The Daily Express berencana mempertahankan Costa. Ahli strategi asal Italia itu konon meminta Chelsea memberikan jaminan tidak menjual Costa.

Karena Conte ingin terus memakai jasa Costa, Chelsea memilih mundur dari persaingan mendapatkan Lukaku. Dengan mundurnya Chelsea, MU kini bakal makin leluasa mendekati pemain berpaspor Belgia itu.

MU sangat menginginkan Lukaku untuk mengatasi masalah di lini depan timnya. Saat ini MU tidak memiliki penyerang yang mematikan di mulut gawang.