free html hit counter

Concern Maverick Vinales pada Elektronik Motor M1 Musim 2017

BeritaBintangConcern Maverick Vinales pada Elektronik Motor M1 Musim 2017

Rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengomentari soal elektronik timnya di MotoGP 2017. Menurut Top Gun, elektronik di motor YZR-M1 musim 2017 kian melemah di setiap race-nya.

Setelah start yang fenomenal di beberapa seri awal MotoGP 2017, Vinales agak inkosisten dalam beberapa seri terakhir. Bahkan, ia juga terjatuh di dua seri. Vinales pun menyoroti motor M1 2017, yang keteteran di situasi trek basah, meskipun dengan sasis baru.

[ Baca Juga : ” Portgas D Ace Hidup Kembali di Manga Spesial One Piece ” ]

Menurut rider berusia 22 tahun itu, ini memang karena masalah elektronik. “Tiba-tiba di beberapa balapan di mana kami kesulitan, kami memodifikasi elektronik dan kami kehilangan banyak power. Setiap race, power kian melemah dan melemah. Dan sekarang, ini terlihat seperti kami membutuhkan power lebih dari sektor elektronik,” ucap Vinales seperti dilansir AGEN BOLA.

“Di beberapa balapan, kami menjadi sedikit bingung, dan kami harus tetap menjaga line yang sama dari awal, elektronik yang sama. Tapi, kami sering merubah itu dalam setiap balapan, Jadi, kami harus memperbaiki sektor ini demi mengembalikan kepercayaan diri kami seperti di awal musim,” tukasnya.