free html hit counter

Complete Guide Mobile Legends: Hero Alucard

BeritaBintangComplete Guide Mobile Legends: Hero Alucard

Dikarenakan bonus Starlight Membership pada bulan Desember ini adalah Skin Alucard, maka kali ini saya akan membagikan Complete Guide Mobile Legends untuk hero Alucard juga.

Menariknya disini adalah munculnya bonus Starlight Membership Skin Alucard bertepatan dengan nerf item Deadly Blade pada patch terakhir (Patch 1.2.34) Mobile Legends! Dimana, item Deadly Blade adalah momok bagi hero Alucard!

Seperti yang dilansir oleh Judi Poker, hero Alucard tidak bisa bertindak banyak jika musuh mempunyai item Deadly Blade. Hal ini karena lifesteal Alucard akan menurun drastis ketika terkena serangan basic attack/skill hero yang memiliki item Deadly Blade.

Maka dari itu, kali ini saya akan membagikan Complete Guide Mobile Legends pada Hero Alucard, untuk dapat membantumu memainkan hero ini dengan tepat dan benar sehingga dapat memenangkan pertarungan melawan musuh.

[ Baca Juga – ” Ditemukan 147 Pantai Baru di Jalur Selatan Jawa Barat yang Berpotensi Jadi Objek Wisata ” ]

Seperti sebelumnya, Complete Guide Mobile Legends ini akan membahas tentang Role, Laning, Battle Spell, Counter Hero, dan Item yang tepat untuk hero Alucard.

Alucard merupakan hero Charger yang sangat baik dan kuat. Sekali berhasil melakukan lock ke musuh, musuh tidak akan dapat lolos dari cengkramannya. Hal ini karena skill passive yang dimilikinya yaitu Pursuit.

Skill passive tersebut memungkinkan Alucard untuk melompat ke target setelah berhasil mengeluarkan skill yang dimilikinya. Dikarenakan cooldown skill 1 dan 2 Alucard cukup rendah, maka ia akan selalu berhasil charge/lock hero musuh dengan skill passive-nya!

Kemampuan lock ini juga didukung dengan skill 1-nya, yaitu Groundsplitter—melompat dan menyerang musuh di area yang ditarget. Kemampuan ini dapat digunakan untuk mengejar musuh yang mencoba meloloskan diri dengan menggunakan kemampuan blink, melompat, atau juga Flicker.

Jika keadaan darurat atau mendesak, kamu juga bisa gunakan Groundsplitter untuk kabur dan meloloskan diri.