free html hit counter

The Commuter Luncurkan Trailer Final Liam Neeson Gagalkan Serangan Teroris Dalam Kereta

BeritaBintangThe Commuter Luncurkan Trailer Final Liam Neeson Gagalkan Serangan Teroris Dalam Kereta

Makin mendekati perilisannya pada awal bulan depan, film thriller yang dibintangi Liam Neeson berjudul ‘The Commuter‘ kembali meluncurkan trailer teranyarnya.

The Commuter akan menampilkan Neeson sebagai seorang salesman asuransi bernama Michael.

Seperti hari-hari biasanya, setiap pagi ia berangkat dan pulang bekerja dengan menaiki kereta Commuter. Namun pada suatu pagi, semua berubah saat seorang wanita misterius (diperankan Vera Farmiga) menghampirinya di dalam Commuter.

[ Baca Juga – ” Sandra Bullock, Anne Hathaway Dan Rihanna Beraksi Di Poster ‘Oceans 8′         ” ]

Wanita tersebut meminta Michael untuk menemukan seorang penumpang rahasia yang diduga sebagai teroris sebelum stasiun terakhir dengan imbalan uang yang cukup banyak.

Darisitulah dimulai perjuanagan Michael berpacu dengan waktu diatas kereta yang sedang melaju kencang tersebut untuk menuntaskan tugasnya sebelum seisi Commuter menjadi korban.

The Commuter mempertemukan kembali Neeson untuk keempat kalinya dengan sutradara Jaume Collet-Serra setelah Unknown (2011), Non Stop (2014), dan Run All Night (2015), hal ini seperti yang dilansir oleh Judi Poker.

Turut dibintangi Patrick Wilson, Sam Neill, dan Elizabeth McGovern, The Commuter akan tayang di bioskop mulai tanggal 12 Januari 2018.