free html hit counter

Berita Bintang – Comeback, Red Velvet Angkat Tema Hallowen

Berita BintangComeback, Red Velvet Angkat Tema Hallowen

Girl group asal SM Entertaiment, Red Velvet baru saja merilis foto teaser untuk comeback. Mereka akan hadir dengan mini album kelima yang berjudul “Really Bad Boy”

Dalam foto yang dirilis, para anggota Red Velvet berdiri di samping simbol yang menampilkan lampu neon ‘Nightmare Halloween’, sesuai tema yang mereka usung untuk album barunya itu. Mengusung tema menyeramkan, fans berspekulasi bahwa album terbarunya ini merupakan kelanjutan dari album ‘The Perfect Red Velvet’ karena menggunakan konsep serupa.

Red Velvet

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Daftar Pemenang Asian Artist Awards 2018, BTS Borong 5 Penghargaan ” ]

Melansir Allkpop, album mini Red Velvet ke-5 “RBB” sendiri dirilis pada 30 November. Mini Album kelima ini menjadi comeback ketiga bagi Red Velvet sepanjang tahun 2018.

Pada 29 Januari 2018, Red Velvet merilis album repackaged ‘The Perfect Red Velvet’ dengan lagu andalan Bad Boy. Lagu tersebut sempat menduduki peringkat kedua Billboard World Digital Songs dengan 4.000 unduhan.

Kemudian pada 6 Agustus 2018, Red Velvet kembali menyapa fans mereka dengan merilis album EP bertajuk “Summer Magic” dengan single utama, Power Up. Single tersebut menjadi lagu pertama Red Velvet yang meraih perfect all-kill di tangga musik real time utama di Korea Selatan dilansir dari Judi Bola.

Di sela-sela jarak waktu comeback yang berdekatan Red Velvet kerap disibukkan dengan jadwal konser dan tur. Setelah promo Bad Boy, Red Velvet terpilih menjadi perwakilan grup K-Pop yang tampil di Korea Utara, pada April silam.

Red Velvet menjadi artis SM Entertainment pertama yang tampil di Korea Utara, setelah 15 tahun lalu Shinhwa tampil di negara tersebut. Grup girl itu juga menjadi idol K-Pop kelima yang pernah tampil di Pyongyang, Korea Utara.