free html hit counter

Comeback, NCT Bakal Sibuk di Sisa Tahun 2018

Berita BintangComeback, NCT Bakal Sibuk di Sisa Tahun 2018

NCT, grup terbesar milik SM Entertainment akan sibuk di paruh kedua 2018 ini. Grup yang memiliki anggota tak terbatas itu akan melakukan comeback musik di paruh kedua 2018. Beberapa unit dari NCT akan merilis lagu baru, yakni NCT 127, NCT Dream, dan unit terbaru yang akan debut, NCT China.

Pada Senin (13/8/18) dini hari, akun Twitter resmi milik NCT, @NCTsmtown merilis sebuah gif. Di dalamnya tampak seperti sebuah orbit dengan lima titik pusat orbit di dalamnya, serta dua titik lainnya di luar lingkaran orbit.

Kali pertama teaser misterius itu dirilis, NCTzen (sebutan penggemar NCT) mulai menebak-nebak proyek apa yang sekiranya akan digarap grup SM yang satu itu. Pertanyaan-pertanyaan seperti unit manakah yang akan comeback atau adakah unit baru yang akan debut pun meramai suasana media sosial malam itu.

Akhirnya, jawaban para NCTzen pun terjawab di pagi hari pukul 09:00 KST sekira pukul 07:00 WIB. Akun Twitter resmi milik NCT dan SM Entertainment pun merilis informasi lebih lanjut mengenai gif misteri tersebut.

[ Baca Juga – ” Drake Resmi Jadi Penyanyi Pertama Yang Tembus 50 Milliar Stream Di Seluruh Dunia ” ]

Ternyata, di paruh kedua 2018 ini NCTzen bisa menanti kehadiran unit NCT 127 dan NCT Dream kembali melalui sebuah proyek terbaru. Bukan hanya itu, fans dapat menyambut unit terbaru, yakni unit China yang hingga saat ini belum diberi nama tepat untuk unit tersebut serta siapa sajakah anggota yang akan terlibat dalam unit terbaru itu.

Sekadar informasi, NCT ini merupakan proyek grup terbesar milik SM Entertainment, rumah dari SNSD, Super Junior, EXO, dan lainnya. NCT menerapkan konsep tidak ada batasan anggota di dalam sebuah grup. Kecuali grup tetap, seperti NCT 127, yang sejauh ini menjadi grup yang berpusat di Korea dilansir dari Judi Bola.

Proyek grup besar-besaran dari SM Entertainment ini akan dibagi kedalam beberapa unit yang nantinya akan mendominasi negara-negara lainnya di luar Korea. Sejauh ini, dengan unit yang sudah ada (NCT U, NCT 127, NCT Dream, NCT 2018), fokus dari unit tersebut masih dalam pasar Korea. Namun, NCT 127 sudah mulai masuk ke pasar Jepang.

Dengan hadirnya NCT China di paruh kedua 2018 ini, maka proyek grup NCT sudah siap untuk melebarkan sayapnya ke pasar China.