free html hit counter

Berita Bintang – Comeback ke Dunia Hiburan, Ussy Sulistiawaty Rilis Single, Video Klip, dan Web Series

Berita BintangComeback ke Dunia Hiburan, Ussy Sulistiawaty Rilis Single, Video Klip, dan Web Series

Aktris Ussy Sulistiawaty kembali ke dunia hiburan tanah air lewat kemampuan bernyanyinya. Kali ini ia merilis sebuat single bertajuk Hadija (Hanya Dirimu Saja), setelah sekian lama vakum.

Awalnya, istri dari Andhika Pratama ini hanya ingin sekedar merilis single dan menayangkannya di radio. Namun, lagi bernuansa mellow yang berisi lirik mengenai kehidupan percintaan ini dianggap sebagai projek comeback nya ibu empat anak ini ke dunia tarik suara.

“Hari ini tuh launching lagu, single terbaru judulnya Hadija Hanya Dirimu saja. Sebenernya awalnya cuma pengin ya sudah, disiarkan saja di radio, enggak pengin ada kayak gini-gini. Cuma aku pikir sudah lama enggak bikin project lagu, jadi sekalianlah,” ungkap Ussy Sulistiawaty saat ditemui Agen Judi Bola di restorannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

 

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Demi Forrest Gump, Aamir Khan Rela Kehilangan 20 Kilogram Bobotnya ” ]

Soal pemilihan judul lagu, Ussy mengatakan bahwa ide tersebut muncul dari penulis novel Jakarta Underciver, Moammar Emka. Bahkan saat ia melakukan promo single barunya, banyak yang mengira bahwa dirinya akam mrngeliarkan brand baju.

“Itu yang bikin Moammar Emka. Aku bingung mau kasih judul apa. Karena kalau judul cinta-cintaan kan sudah biasa. Jadi kata dia disingkat saja nih sama Hadija,” paparnya.

“Itu judul lagu yang ear catchy banget kan, Hadija. Ada yang kira itu baju, aku bikin lagu melayu. Padahal biar unik,” tambahnya.

Bukan hanya sekedar merilis lagu dan video klip yang dibintangi oleh dirinya beserta seorang polisi bernama Garis Luis. Projek video klipnya tersebut bahkan disebut akan dibuat web series yang akan ditayangkan di akun YouTube Channelnya.

“Sebenarnya lagunya tentang cinta sama pasangannya dan video klipnya juga menceritakam tentang itu. Cuma aku bikin agak drakor. Jadi video klipnya aku sambungin ke web series. Jadi aku bikin serial di YouTube buat sambungannya gitu,” jelasnya.

“Inspirasinya sebenarnya cuma masalah amnesia. Aku pingin ngangkat tentang amnesia di video klip sama web series. Jadi enggak inspirasi darimana-mana cuma spontan saja,” pungkasnya.