free html hit counter

Coba Tempat Sempit Ini dan Rasakan Sensasinya

BeritaBintang – Bercinta di tempat yang terduga ini bakal menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Pernah berpikir untuk bercinta di ruang sempit yang tak terbayangkan sebelumnya? Ternyata, bercinta di ruang sempit bisa membuat Anda lebih ‘panas’, spontan, dan bahagia.

“Ruang kecil memiliki efek yang besar untuk pasangan, karena dapat meningkatkan keintiman dan menumbuhkan rasa petualangan,” kata Ian Kerner terapis seks dan penulis “She Comes First”.

Seks kadang memang dapat menantang, meskipun tidak selalu bergantung pada orgasme, apalagi jika Anda menyelinap secara diam-diam.  Ia juga mencatat bahwa saat berhubungan seks di ruang tertutup, posisi yang bisa Anda pilih adalah dengan gaya duduk versi cowgirl terbalik.

Tapi Kerner mengingatkan, tak semua pengalaman bercinta di ruang kecil dapat menciptakan rasa yang sama. Bahkan, jika salah memilih tempat bisa-bisa membuat Anda sesak napas.  Tapi jika Anda ingin mencoba berpetualang, berikut beberapa tempat yang direkomendasikan Kerner.

Mobil
Bercinta di mobil, khususnya limusin, seakan memberikan Anda keseimbangan yang sempurna. Plus, kursi yang nyaman, dan ada sampanye untuk bersulang setelah Anda selesai.

Bak mandi
‘Pemanasan’ di bak mandi air hangat bakal menjadi pengalaman tak terlupakan. Anda dapat melihat tubuh pasangan dan bisa merasakan satu sentuhan, yakni sentuhan pasangan Anda.

Gua kecil
Ini bisa menjadi alternatif saat Anda berlibur dan berpetualang bersama pasangan. Salah satu hal yang menggembirakan adalah pengelaman ini bakal memacu adrenalin. Fantastis dan ada unsur bahaya setiap saat, kalian bisa terkejut dengan kelelawar yang lalu lalang setiap saat.

Dalam tenda
Berada di alam terbuka bersama pasangan adalah hal yang menyenangkan. Bercinta di dalam tenda dalam cahaya temaram diiringi suara air atau api unggun di luar, bakal membuat mood Anda dan pasangan semakin baik. Bonusnya, ini akan memperkuat filosofi kehidupan yang apa adanya.

Kloset pakaian
Bercinta di kloset atau lemari pakaian menyiratkan bahwa kalian berdua begitu bergairah dan tidak bisa menunggu untuk mendapatkan tempat yang sedikit lebih nyaman. Rasanya begitu nakal dan penuh rahasia. Tapi tempat ini juga akan membuat Anda sedikit repot.

Di bawah pancuran
Kita juga tidak pernah bisa membayangkan jika rayuan akan penuh dengam busa. Kecuali jika Anda berada di kamar mandi mewah yang besar, Anda berdua harus berdiri, sulit untuk menyesuaikan kedua orang di bawah aliran air.

Kursi belakang mobil
Ingin merasa menjadi pasangan muda lagi?  Lakukan sesi seks di kursi belakang mobil. Rasanya berbahaya dan penuh gairah. Namun ketika Anda membanting punggung  ke arah sabuk pengaman, ini mungkin tidak seindah yang Anda baynagkan.

Toilet pesawat
Ada alasan “The Mile High Club” terdengar eksklusif. Hanya sedikit orang yang mau memasang tubuhnya di tempat penuh kuman dan ruangan super sempit, apalagi ditambah turbulensi di pesawat terbang. Tapi jika Anda berhasil melakukannya, ini adalah salah satu cara untuk menghasilkan pengalaman tak terlupakan.