free html hit counter

Coba Bunuh Kepala Mafia, Mantan Model Playboy Dibui

BeritaBintang –  Seorang mantan model majalah Playboy dijatuhi hukuman penjara karena terbukti ikut andil dalam percobaan pembunuhan kepala kelompok mafia di Bosnia.

Dilaporkan, Slobodanka Tosic diberi hukuman penjara selama dua tahun dan enam bulan, karena memancing Djordje Zdarale ke sebuah lokasi penyergapan, dimana musuh dari bos mafia tersebut sudah menunggu.

Namun, takdir berkata lain karena Zdarale yang dikabarkan jatuh cinta kepada Tosic, selamat dari serangan tersebut, dan menjadi saksi terhadap tindakan percobaan pembunuhan terhadap dirinya.

Sebagaimana dilansir dari BintangBoLa, Juma’T (4/3/2016) otak percobaan pembunuhan tersebut, sebenarnya adalah Darko Elez yang menjabat kepala kelompok mafia rival dari kelompok Zdarale. Tosic mengklaim pada saat percobaan pembunuhan itu, ia dan Elez adalah sepasang kekasih.

Perempuan cantik berambut pirang yang menjadi mantan model Playboy Serbia ini, ketika kasusnya menyeruat sempat melarikan diri ke Kroasia pada 2014. Namun, ia di ekstradisi kembali ke Bosnia pada Juli 2015, akibat lima kasus pembunuhan dan pencurian. Dimana, salah satu kasusnya adalah percobaan pembunuhan terhadap Zdarale.

Tampaknya, perjalanan di dunia hitam dari model cantik ini bakal berakhir dengan dinginnya penjara di Bosnia.