free html hit counter

Cleveland Cavaliers Pecat Pelatih meski Pimpin Klasemen

BeritaBintang –    Pelatih Cleveland Cavaliers, David Blatt, dipecat dari jabatannya setelah mengantarkan timnya memuncaki klasemen Wilayah Timur. Sementara ini The Cav menunjuk asisten pelatih, Tyronn Lue, sebagai pengganti Blatt.

Kabar mengejutkan tersebut diungkapkan lewat General Manager Cavaliers, David Griffin. Ia memiliki pandangan yang berbeda dalam mengambil keputusan kendati timnya sedang dalam performa puncak.

“Saya mempertimbangkan lebih dari sekadar menang dan kalah. Saya fokus ke gambar dan saya sungguh mencoba memutuskan apakah kami berada di jalur juara atau membangun kultur juara,” kata Griffin, dilansir dari Bioskopsemi , Minggu(24/1/2016).

Pihak manajemen mengaku berat lantaran pihaknya tak menginformasikan ke pemain bintang mereka LeBron James. Kendati demikian Griffin tetap mengharapkan LeBron untuk fokus ke dalam bagian tim.

“LeBron bermain untuk tim ini. Ia tidak mengendalikan tim ini, ia hanya dalam tim ini,” tuntas pria berusia 42 tahun tersebut

Sekadar informasi, Blatt meninggalkan posisi kepelatihan NBA pertamanya dengan catatan 83 kali meraih kemenangan dan 40 kali menelan kekalahan.