free html hit counter

CLBK dengan Nikki Bella, John Cena Kembalikan Vasektomi

Berita BintangCLBK dengan Nikki Bella, John Cena Kembalikan Vasektomi

John Cena dan Nikki Bella merajut kasih kembali setelah memutuskan untuk berpisah beberapa minggu menjelang pernikahan mereka pada bulan April lalu. Berpisahnya mereka ditengarai karena John Cena telah melakukan vasektomi karena enggan memiliki anak sementara Nikki Bella sangat menginginkan anak dari John.

Namun agaknya John Cena tidak bisa berpisah dan akhirnya memutuskan untuk mengalah demi kembali dengan Nikki Bella.

Seperti dilansir Judi Poker, vasektomi yang telah dilakukannya akan dikembalikan sehingga John nantinya bisa memberikan Nikki seorang anak.

[ Baca Juga – ” Justin Bieber & Hailey bertunangan, reaksi Selena Gomez jadi sorotan ” ]

“Aku tidak bisa mengeluarkanmu dari hidupku. Dan hubungan, terutama pernikahan adalah tentang pengorbanan. Dan saya Akan membuat pengorbanan itu untuk kamu (Nikki Bella). Saya akan memberimu seorang anak. Secara fisik aku tidak bisa punya anak (karena vasektomi). Jadi aku juga akan memberi tahumu bahwa aku bersedia menjalani operasi (pembalikan vasektomi) dan kemudian menjalani kehidupan sebagai seorang ayah,” John Cena berjanji.

Hal tersebut disambut gembira oleh Nikki. “Aku tidak percaya aku bisa menjadi seorang ibu dengan pria impianku. Aku masih tidak percaya bahwa John dan aku bisa kembali. Sekarang saya harus kembali mempersiapkan rencana pernikahan,” tukas Bella.