free html hit counter

Berita Bintang – Claudia Kim Ungkap Rahasia di Balik Adegan Transformasi Nagini Jadi Ular

Berita BintangClaudia Kim Ungkap Rahasia di Balik Adegan Transformasi Nagini Jadi Ular

Claudia Kim belakangan ini menjadi sorotan media. Ini karena Claudia Kim berperan sebagai Nagini dalam film Fantastic Beasts The Crime of Grindelwald.

Potterhead, atau sebutan bagi para penggemar Harry Potter, mungkin sudah akrab dengan sosok Nagini. Ia, adalah ular yang juga merupakan horcrux milik Voldermort.

Namun dalam Fantastic Beasts: The Crime of Grindelwald, Nagini digambarkan masih memiliki sosok sebagai manusia. Ia sebelumnya menjadi seorang anggota sirkus, yang mempertontonkan perubahan sosoknya dari manusia menjadi ular.

Beberapa waktu lalu, saat menjadi bintang tamu di acara Section TV, Claudia Kim menceritakan syuting adegan Nagini yang terbilang ikonis itu.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” MotoGP Sematkan Gelar Legenda untuk Dani Pedrosa ” ]

Kagum

Claudia Kim

“Itu adalah adegan yang tentu saja menggunakan CGI, tapi seorang pemain akrobat benar-benar melakukan gerakan ini,” tutur Claudia Kim, seperti dilansir dari Bintang Bola.

Claudia Kim tampaknya benar-benar terkesima dengan kemampuan sang contortionist tersebut. “Mereka membengkokkan badan ke belakang dan membuat kepala mereka muncul di sela-sela kaki,” katanya.

Kejadian Lucu

Claudia Kim

Gara-gara adegan ini, ia lantas sering mengalami pengalaman lucu saat sedang pulang kampung ke Korea Selatan.

“Belakangan, saat aku sedang olahraga di Korea, orang yang melewatiku akan menirukan gerakan ini,” kata dia sambil tertawa.