free html hit counter

Berita Bintang – Cita Citata Ungkap Kronologi Batal Manggung di Palangkaraya

Berita BintangCita Citata Ungkap Kronologi Batal Manggung di Palangkaraya

Cita Citata belum lama ini batal manggung di sebuah acara kampanye di Palangkaraya, Kalimantan Barat. Padahal pada saat itu Cita sudah berada di venue bersama Zaskia Gotik.

Sebagai seorang penyanyi, Cita mengaku sedih karena gagal tampil di sana. Sayangnya pelantun lagu Goyang Dumang ini tak bisa menyalahkan pihak penyelenggara karena gagal tampil di sana akibat jadwal yang tak benar.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Yuki Kato Jadi Komikus, Marcell Darwin Dituntut Segera Menikah Di ‘Nikah Yuk’ ” ]

“Di sana memang aku pikir semuanya udah selesai kan, aku sedih banget, aku juga kecewa bukan cuma masyarakat Palangkaraya juga aku juga kecewa tapi aku gak bisa. Siapa nih yang mau disalahin? Kan gak bisa ya udag yang penting aku udah ada itikad baik buat dateng,” kata Cita saat ditemui Agen Bola di Jakarta, Selasa (9/4/2019).

Bagi Cita Citata batal manggung memang bukan hal baru. Sebelumnya ia sudah sering mengalami hal ini tapi karena faktor cuaca.

“Kita kan udah dateng tapi kepuasan batin aku sebagai entertainer aku gak dapet jadi aku benar-benar sedih dan kecewa, marah tapi aku nggak tahu mau marah ke siapa,” tambahnya.