free html hit counter

‘Cinta Sejati’, Nenek 71 Tahun Nikahi Pemuda Ganteng 18 Tahun

BeritaBintangSeviereville Temukan cinta sejati pada usia yang terbilang tua, seorang nenek di Seviereville, Tennessee, Amerika Serikat menikahi pujaan hatinya yang berusia 53 tahun lebih muda.

Almeda Errell (71) bertemu dengan Gary Hardwick (18) saat mengunjungi makam anaknya, Robert (45), di pemakaman umum daerah tempat dia tinggal.

Saat itu, Gary diajak oleh bibinya, Lisa, untuk ikut mengunjungi makam Robert — yang merupakan suaminya. Pada saat itulah kedua pasangan yang kini telah resmi menjadi suami istri itu bertemu.

“Aku melihatnya, duduk di sisi lain gereja. Seorang pemuda dengan senyum yang menawan. Aku terus melihatnya,” kata Almeda.

“Dia lalu menghampiriku, untuk menyampaikan rasa berkabungnya. Kami tidak banyak bercakap, tapi bagiku hal itu sudah cukup,” sambung ibu empat anak itu.

Sejak saat itu, Almeda tidak bisa berhenti memikirkan Gery. Pemuda itu selalu hadir di relung hatinya.

Tapi dia tidak berani berkata apa-apa, selain usia yang terpaut jauh, saat itu Gery juga mempunyai kekasih — yang juga berusia sepuh,  77 tahun.

Tak lama setelah pertemuan singkat tersebut, Lisa mengundang Almeda dan Gery untuk merayakan ulang tahun ke-9 putrinya, di sebuah restoran cepat saji, Chuck e Cheese’s Pizza di Seviereville, Tennessee, AS.

Tidak butuh waktu yang lama bagi pasangan tersebut untuk menyalakan api cinta dalam hati mereka.

“Dia masih sama seperti terakhir kali aku melihatnya. Senyuman dan wajah yang rupawan itu. Kami sangat gugup ketika makan. Dia bahkan terjatuh dari kursinya,” kata Almeda sambil tersenyum.

'Cinta Sejati', Nenek 71 Tahun Nikahi Pemuda Ganteng 18 Tahun

‘Cinta Sejati’, Nenek 71 Tahun Nikahi Pemuda Ganteng 18 Tahun

Gary pun mengutarakan isi hatinya. Dia lalu memutuskan untuk berpisah dengan kekasihnya dan meminang Almeda.

“Dia memiliki mata biru bersinar paling indah. Aku lalu mengatakan pada Lisa bahwa aku dan Almeda saling mencintai. Aku ingin hidup bersamanya,” kata Gary.

“Kami menghabiskan waktu berjam-jam bersama. Banyak kesamaan di antara kami, seperti makanan kesukaan dan musik country,” ujar pemuda 18 tahun itu.

Dari kecil, Gery selalu tahu bahwa dia lebih tertarik dengan wanita yang lebih tua. Pemuda itu pertama kali jatuh cinta kepada gurunya, saat dia masih berusia 8 tahun.

Walaupun tahu kekasihnya menyukai wanita yang lebih tua, usia yang terpaut sangat jauh tetap menghantui pikiran Almeda.

“Aku bahkan pernah mengatakan padanya,’aku 71 dan kau 17, tidakkah aku terlalu tua untukmu?’ Dia lalu menggenggam tanganku dan berkata, ‘usia hanyalah angka’,” kata nenek 71 tahun itu.

Malam itu, sepulangnya dari perayaan ulang tahun tersebut, Almeda mendapat kejutan dari Gary. Sang kekasih memberikan sekuntum mawar merah dan gelang, sebagai kado peringatan hari lahir sang nenek — beberapa hari sebelumnya.

Pasangan unik itu kemudian berciuman untuk yang pertama kalinya, di bawah sinar rembulan.

“Hal tersebut membuatku merasa muda lagi,” kata Almeda tersipu.

Sejak saat itu, mereka resmi menjalin hubungan asmara dan mendapatkan restu dari kedua pihak keluarga, termasuk ibu dan nenek Gary.

Dua minggu setelah kencan pertama mereka, Gary melamar Almeda. Hanya berselang enam hari setelah momen tersebut, Gary telah mempersiapkan pernikahan mereka.

Pada Oktober 2015, pasangan nenek dan remaja itu lalu menikah dan kini hidup bersama di rumah Almeda.

Gary bahkan menato tubuhnya, bertuliskan namanya dan sang istri, Almeda, seperti yang dikutip dari TaruhanBolaOnlineTerpercaya, Minggu (17/7/2016).