free html hit counter

Cinta Laura Yakin Indonesia Mampu Melawan Teroris

BeritaBintang –   Indonesia sedang dihebohkan dengan meledaknya bom yang terjadi di sekitar kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016) pukul 10.50 WIB yang diduga sebagai serangan teroris. Peristiwa ini memancing kemarahan masyarakat luas termasuk dari kalangan selebritis seperti Cinta Laura Kiehl.

Wanita keturunan Jerman itu merasa sangat kecewa dengan tindakan orang-orang tidak bertanggung jawab yang telah mengacaukan keamanan dan kenyamanan ibukota. Seperti yang ia sampaikan lewat akun instagram pribadinya.

Bintang sinetron Cinderella itu mengunggah sebuah foto berisi tulisan berbahasa Inggris yang artinya “Teroris tidak punya agama”. Tulisan tersebut menjelaskan bahwa pelaku bom Sarinah adalah orang-orang yang tidak beradab dan beragama karena dengan sengaja membuat kekacauan yang membahayakan semua orang.

Meski begitu, Cinta Laura yakin Indonesia merupakan negara yang kuat. Apapun yang terjadi, Indonesia akan tetap bangkit dan mampu melawan siapapun yang ingin meluluhlantakkan Tanah Air.

“Indonesia adalah negara yang kuat. Bangsa ini tidak akan pernah menyerah untuk (melawan) teroris,” tulisnya di keterangan foto.

Cinta Laura merupakan salah satu selebritis Tanah Air yang memiliki darah campuran. Ayahnya, Michael Kiehl adalah seorang warga negara Jerman dan ibunya, Herdiana ialah wanita asli Indonesia.

Walau lebih banyak menghabiskan waktunya di luar negeri, Cinta tidak pernah lupa dengan negara asal sang ibu dan tempatnya pertama kali merintis karier di dunia hiburan.