free html hit counter

Cinta Laura Jawab Rumor Film Prekuel Harry Potter

BeritaBintang – Jauh sebelum cuplikan film Fantastic Beasts and Where to Find Them beredar di YouTube pada Minggu (10/4), rumor soal keterlibatan Cinta Laura dalam prekuel Harry Potter tersebut sudah lebih dulu tersiar.

Namun saat ditemui bintangbola.co di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (11/14), dara 22 tahun kelahiran Quakenbrück, Jerman, ini tetap enggan blak blakan memberikan konfirmasi.

“Banyak sekali rumor saya main ini itu, tapi saya tidak bisa konfirmasi apa pun,” kata Cinta. “Untuk sekarang, lihat saja itu seperti rumor dan kalau jadi ya great, Amin,” kata Cinta kepada bintangbola.net.

Beberapa waktu lalu, nama Cinta sempat tercantum di laman IMDb bersanding dengan deretan pemain film Fantastic Beasts and Where to Find Them, termasuk sang aktor pemeran utama Eddie Redmayne.

Sejak tinggal di Amerika Serikat, lima tahun lalu, Cinta serius menjajal keberuntungan di Hollywood. Ia berkali-kali ikut casting, antara lain bersama Bonnie Wright pemeran Ginny Weasley di film Harry Potter.

Cinta pernah membintangi film The Philosopher atau After the Dark. Dalam film yang berlatar Candi Prambanan itu, Cinta memerankan Utami, pelajar Jakarta yang terjebak dalam bunker bersama pelajar lain.

Fantastic Beasts and Where to Find Them diangkat dari buku berjudul sama karya J.K. Rowling. Kisahnya berpusat pada pencarian Newt Scamander yang diperankan oleh Eddie Redmayne di komunitas sihir rahasia di New York.

Film yang disutradarai oleh David Yates ini bakal ditayangkan di bioskop pada pertengahan November 2016. Mengingat jadwal tayangnya masih lama, Cinta menjaga diri untuk tidak mengumbar kabar apa pun.

“Di Amerika, kalau sikap sang aktris jelek atau melakukan sesuatu yang salah, bisa-bisa mereka buang scene-scene-nya atau digantikan dengan yang lain. Saya tidak mau ambil risiko itu,” kata Cinta.

Sekalipun tutup mulut soal keterlibatannya dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them, Cinta berkenan membocorkan proyek lain. Tak tanggung-tanggung, ia menjajal akting di film horor ala Hollywood.

“Mei mendatang, saya ada pengambilan gambar teaser film horor dengan production house yang sukses buat film horor. Yang ke-dua, tentang drama remaja seperti Mean Girls, yang pengambilan gambarnya kalau lancar Juni atau Juli tahun ini di Yunani dan Los Angeles,” kata Cinta.

“Namun saya tidak bisa memberitahu judulnya apa karena semua masih confidential. Kalau publisisnya sendiri belum konfirmasi apa pun, saya tidak mau mendapat masalah, jadi itu saja yang bisa saya katakan,” katanya.

“Tapi saya semangat dan sudah setahun tinggal di LA dan benar-benar senang dengan progress-nya, semoga dua proyek ini bisa rilis cepat dan sukses,” kata Cinta penuh harap.