free html hit counter

Cincin Tunangan Seharga Rp 28 Miliar Sempat Hilang, Paris Hilton Buatkan Replika

Berita BintangCincin Tunangan Seharga Rp 28 Miliar Sempat Hilang, Paris Hilton Buatkan Replika

Tampaknya insiden hilangnya cincin pertunangannya pada bulan Maret lalu benar-benar membuat Paris Hilton trauma. Pasalnya, baru-baru ini sosialita berusia 37 tahun itu sampai-sampai membuat dua replika cincin seharga USD 2 juta (sekitar Rp 28 miliar) tersebut.

Insiden hilangnya cincin mewah tersebut terjadi saat Paris dan tunangannya, Chris Zylka mengunjungi sebuah klub malam yang berada di Miami, Florida. Kala itu, pelantun “I Need You” tersebut sibuk menari bersama rekan-rekannya hingga tak menyadari jika cincinnya terlepas.

Menyadari jika cincin tersebut tak lagi melingkar di jarinya, Paris pun langsung panik. Seorang saksi mengatakan bahwa Paris menari dengan mengangkat tangannya di udara hingga cincin berlian raksasa itu terbang. “Paris menari dengan tangannya di udara, dan menit berikutnya cincin raksasa itu terbang. Dia benar-benar panik karena tempat itu penuh sesak dan sangat gelap. Dia gila karenanya,” ujar saksi tersebut.

Menanggapi hal ini, sang tunangan pun tak tinggal diam. Chris dikabarkan turun langsung untuk membantu mencari cincin di bagian VIP klub malam tersebut. Beruntungnya, sang aktor akhirnya menemukan cincin itu di dalam ember es yang terletak dua meja dari tempat Paris berpesta. Selama pencarian, Paris dilaporkan menunggu dengan gugup dan banjir air mata.

[ Baca Juga – ” Alami Kesalahan Teknis Saat Konser di Polandia, Beyonce Dievakuasi Dengan Tangga ” ]

“Semua orang menjadi ribut dan ikut mencarinya (cincin). Orang-orang merangkak di lantai, di bawah meja, di bawah kaki orang lain dan di bawah kursi. Ajaib mereka menemukan cincin di ember es yang berjarak dua meja dari Paris,” tambah saksi tersebut.

Pasca insiden ini, Paris menyebut bahwa kejadian itu adalah salah satu momen paling menakutkan dalam hidupnya. Dia juga sempat merasa pesimis untuk menemukan cincinnya di antara banyak orang.

Pewaris hotel Hilton tersebut juga merasa sangat bersyukur karena Chris lah yang menemukan cincinnya. Ia berpikir jika orang lain yang menemukan cincin itu lebih dulu, kemungkinan besar tidak akan mengembalikannya karena harganya yang mahal.

Dilansir Judi Poker, pada Rabu (4/7), pasca kejadian tersebut akhirnya Paris menyimpan cincin berbentuk pir 20 karat miliknya dalam brankas saat ia bepergian atau menghadiri pesta. Ia pun memakai replika cincin itu sebagai gantinya.

“Sebenarnya aku punya beberapa replika yang dibuat, karena aku takut pergi ke negara-negara tertentu dan memakai cincin ini. Aku punya tiga (replika) lagi yang dibuat khusus saat aku menjadi DJ dan pergi ke tempat-tempat tertentu,” ungkap Paris.