free html hit counter

Cieee. Naik Podium di Catalunya, Marquez Sekaligus Raih Podium ke-93

BeritaBintangCieee. Naik Podium di Catalunya, Marquez Sekaligus Raih Podium ke-93

Pembalap asuhan Tim Repsol Honda, Marc Marquez, ternyata mendapat hadiah tak terlupakan kala melakoni gelaran MotoGP Grand Prix (GP) Catalunya 2017. Tampil di hadapan publik sendiri, rider asal Spanyol itu sukses finis di posisi kedua.

Namun, tak hanya itu saja yang membuat The Baby Alien –julukan Marquez– senang bukan kepalang. Ternyata, penampilannya di atas podium Sirkuit Catalunya itu sekaligus menjadi raihan podium ke-93 selama karier balapnya.

[ Baca Juga : ” Sah, Wonder Woman Geser Posisi The Mummy di Puncak Box Office ” ]

Tentunya, 93 bukan sekadar nomor biasa bagi Marquez. Melaju bersama si kuda besi di aspal balapan, pembalap berusia 24 tahun itu tampil dengan motor bernomor 93. Para penggemar pun ikut mengucapkan selamat dengan hasil spesial sang rider, seperti dikutip oleh AGEN BOLA

Bahkan, Marquez sendiri ikut me-retweet salah satu postingan akun Twitter fanclub dirinya. Dalam cuitan akun @FanClubMM93 itu, terdapat video berdurasi 34 detik yang menggambarkan perjalanan karier sang pembalap tiap kali tampil di podium.

Rekan setim Dani Pedrosa itu sendiri berhasi 14 kali tampil di podium selama menjadi pembalap kelas 125cc. Menambah koleksinya, ia sukses meraih 25 podium kala tampil di Moto2. Kini, dengan torehan anyarnya di GP Catalunya, Marquez berhasil meraih 54 podium dalam gelaran MotoGp. Selamat ya Marc!