free html hit counter

‘Christopher Robin’ Rilis Trailer Terbaru, Serunya Winnie the Pooh Bertualang ke Kota

Berita Bintang‘Christopher Robin’ Rilis Trailer Terbaru, Serunya Winnie the Pooh Bertualang ke Kota

Disney tengah disibukkan dengan sejumlah proyek live-action yang siap menyapa para penggemar tahun ini. Salah satunya adalah “Christopher Robin”. Live-action ini tentunya akan mengobati rasa rindu penggemar pada sosok beruang lucu, Winnie the Pooh, beserta rekan-rekannya seperti Tiger, Eeyore, Piglet, Kanga, serta Roo.

Pada 25 Mei lalu, Disney resmi merilis trailer terbaru “Christopher Robin”. Trailer berdurasi hampir tiga menit tersebut dibuka dengan percakapan antara Robin kecil (Orton O’Brien) dengan Pooh (Jim Cummings). Dalam percakapan tersebut, Robin berjanji tak akan pernah melupakan Pooh meski ia berusia seratus tahun dilansir oleh Agen Judi Bola.

Adegan selanjutnya menunjukkan bahwa Robin telah tumbuh dewasa dan menghadapi berbagai macam permasalahan. Robin dewasa (Ewan McGregor) tampak berbincang dengan bosnya di kantor. Bos tersebut meminta Robin untuk bekerja, namun ia telah berjanji untuk mengajak keluarganya pergi di akhir pekan.

Merasa kebingungan, Robin pun berjalan ke sebuah taman dan duduk di bangku. Namun tiba-tiba Pooh datang dan meminta bantuan lantaran temannya hilang. Setelah berdebat sesaat, Robin pun masuk ke dunia Pooh dan berhasil menemukan Eeyore (Brad Garrett), Piglet (Nick Mohammed) dan Tiger (Chris O’Dowd).

Usai reuni tersebut, Robin merasa harus kembali ke dunia nyata dan menemui keluarganya. Menariknya, Pooh bersama Eeyore, Piglet dan Tiger malah datang ke dunia nyata dan bertualang ke kota. Beruang kecil tersebut juga bertemu dengan anak Robin, Madaline (Bronte Carmichael).

Dalam trailer ini, penggemar akan disuguhkan dengan sedikit plot dan detail-detail yang akan ditampilkan di dalam filmnya nanti. Dengan nuansa fantasi yang sangat kental, tentunya para penggemar seakan dibawa ke negeri dongeng.

Di sisi lain, live-action adaptasi dari film animasi ini akan berfokus untuk menceritakan hubungan antara dua katakter utama, yaitu Christopher Robin dan Winnie the Pooh. Selain itu, “Christopher Robin” juga akan mengeksplorasi filosofi kebaikan dan pertemanan Pooh yang dimanifestasi ke dunia nyata.

Sementara itu, “Christopher Robin” ditulis oleh Alex Ross Perry dan Allison Schroeder. Film yang disutradarai oleh Marc Foster ini rencananya akan siap menyapa penggemar pada 3 Agustus mendatang.