free html hit counter

Berita Bintang – Christian Sugiono Penasaran Ingin Punya Anak Perempuan

Berita BintangChristian Sugiono Penasaran Ingin Punya Anak Perempuan

Pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal, saat ini sudah dikaruniai dua orang anak, yaitu Arjuna Zayan Sugiono, dan Kai Attar Sugiono.

Memiliki dua orang anak laki-laki rupanya memberikan kesenangan tersendiri bagi Christian Sugiono. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2019).

“Mengurus dua anak cowok sih seru banget kebetulan anak gue dua-duanya cowok masih kecil, seneng aja karena mainannya sama,” kata Christian Sugiono kepada Bintang Bola.

Cukup Dewasa

“Dan juna sama Kai juga beda empat tahun, Juna udah cukup dewasa untuk punya adek masih kecil begitu. Dalam hal rebutan mainan masih kejadian tapi karena Juna lebih dewasa jadi lebih terkontrol lah,” lanjutnya.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Dani Ceballos Ogah Balik Real Madrid Jika Ada Zidane ” ]

Tidak Cemburu

Selain itu, Christian Sugiono juga mengatakan bahwa putra sulungnya itu sudah memahami perannya sebagai kakak. Sehingga sudah tidak ada lagi rasa cemburu terhadap adiknya sendiri.

“Kalau jealous sih gak ada soalnya yang tadi gue bilang Juna udah empat tahun, dan bedanya cukup agak jauh jadi Juna ngerti ini adeknya masih kecil. Seperti itu lah, kadang adeknya iseng selalu ngambil mainan yang lagi dipegang Juna, sebel dikit tapi ngerti,” lanjutnya.

Anak Perempuan

Lebih lanjut, Christian Sugiono mengakui dirinya ingin memiliki anak perempuan. Namun ia tidak pernah memaksakannya.

“(Punya anak) cewek sih penasaran-penasaran enggak, kalau dikasih sih mau tapi gak terlalu maksa gimana. Karena gue juga lagi enjoy ngurus dua anak cowok semua dan ya, pengin sih tiga oke maksimal, cuman dua juga udah happy sih,” kata Christian Sugiono – Bintang Bola.