free html hit counter

Chris Hemsworth Ungkap Pengalamannya Digoda Pria Dalam Penjara

BeritaBintang –    Chris Hemsworth, aktor pemeran Thor tersebut mengungkapkan pengalamannya saat berada di penjara. Ia pernah di sana bukan karena menjalani hukuman, melainkan karena sedang riset untuk perannya dalam film Blackhat.

Saya mencoba membaur disana, melakukan riset, dan saya digoda sana-sini. ‘Yuk, mampir di selku sayang!’,” kata Chris sambil tertawa saat tampil di acara The Graham Northon Show baru-baru ini.

Chris Hemsworth tadinya mengira kalau tak akan ada yang mengenalinya di sana. Ternyata semua mengenalnya sebagai pemeran Thor.

“Para penjaga melarang saya memakai topi. Saya pikir tak akan ada yang mengenali saya. Saya pikir mereka tak mungkin menonton Thor, saya tak tahu, saya tak pernah ke penjara sebelumnya. Begitu saya berjalan menyusuri sel, saya mulai digoda, ‘Hey ada Thor di sini, mana palumu, bung?’,” kata Chris Hemsworth.

Chris Hemsworth tengah mempromosikan film terbarunya, In The Heart of The Sea yang dibintanginya bersama Tom Holland, Ben Whishaw, dan Cillian Murphy. Menurut rencana film tersebut akan rilis di Amerika Serikat pada 11 Desember 2015.