free html hit counter

Choi Tae Joon dan Sooyoung ‘SNSD’ Bintangi Drama So I Married an Anti-Fan

Berita BintangChoi Tae Joon dan Sooyoung ‘SNSD’ Bintangi Drama So I Married an Anti-Fan

Aktor Choi Tae Joon dan penyanyi serta aktris Sooyoung ‘SNSD’ akan beradu akting dalam drama So I Married an Anti-Fan. Drama tersebut diadaptasi dari komik populer karya Jiwan yang juga pernah diangkat ke layar lebar pada 2016.

Kala itu, film arahan sutradara Kim Jae Young itu memasang Chanyeol ‘EXO’ dan Seohyun ‘SNSD’ dengan dua aktor China: Yuan Shanshan, dan Jiang Chao.

Drama So I Married an Anti-Fan bercerita tentang seorang artis papan atas dan seorang reporter majalah. Karena suatu hal, reporter yang dikenal sebagai anti-fan sang artis terpaksa hidup bersama.

Karakter artis papan bernama Hoo Joon itu nantinya akan diperankan oleh Choi Tae Joon. Sedangkan lakon si reporter bernama Lee Geun Young tersebut akan diperankan oleh Sooyoung.

[ Baca Juga – ” Ewan McGregor Akui Tertarik Garap Spin Off Tentang Obi – Wan Kenobi ” ]

Hoo Joon diceritakan sebagai karakter yang terlihat dingin dari luar namun sebenarnya sosok baik hati dan lemah lembut. Sikap dingin Hoo Joon karena pengalaman pahit yang dialaminya di masa lalu.

Sementara karakter Lee Geun Young merupakan sosok yang memiliki mimpi besar sebagai seorang reporter. Dirinya sering bermimpi untuk menjadi ‘Wonder Woman’ di industri yang dia geluti. Sayang, dirinya lebih sering mendapatkan tugas peliputan yang membosankan dilansir dari Bintang Bola.

Hidup Lee Geun Young hampir mencapai titik terendah karena perbuatan Hoo Joon. Hal itulah yang menjadi alasan Lee Geun Young membenci sang artis.

Drama So I Married an Anti-Fan versi Korea ini akan disutradarai oleh Kang Chul Woo yang sebelumnya pernah menggarap sederet drama hits lainnya, seperti 1% of Anything dan My Secret Romance.

Sebelum nanti memulai syuting So I Married an Anti-Fan, Sooyoung diketahui terakhir bermain dalam Man in the Kitchen. Drama yang merampungkan masa tayang pada Maret 2018, diperankannya bersama aktor On Joo Wan dan Park Jin Woo. Sementara Choi Tae Joon terakhir kali bermain dalam mini drama SBS, berjudul Exit, pada Mei silam.