free html hit counter

Berita Bintang – Choi Jin Hyuk dan Jang Nara Terlibat Drama Empress Dignity

Berita BintangChoi Jin Hyuk dan Jang Nara Terlibat Drama Empress Dignity

Aktor Choi Jin Hyuk dan Jang Nara akan bintangi drama Empress Dignity. Keduanya akan bermain dalam drama bergenre thiller yang dibuat dengan menyesuaikan konstitusi monarki pada tahun 2018.

Drama ini akan menceritakan kisah Oh Sunny (Jang Nara), merupakan seorang aktris musikal yang ceria, namun secara tiba-tiba dirinya menjadi Cinderella modern saat dia menikahi seorang raja. Setelah munculnya kejadian pembunuhan kerajaan yang mengguncang keadaan istana, Oh Sunny memutuskan untuk mengakhiri pencarian cinta sejati dan kebahagiaan dengan menjatuhkan keluarga kerajaan.

Sementara itu, aktor Choi Jin Hyuk akan muncul dalam drama sebagai pemeran utama pria bernama Na Wang Sik. Merupakan seorang pengawal istana yang misterius namun memiliki keterampilan bertarung tak tertandingi. Hingga akhirnya Na Wang Sik bergabung dengan Oh Sunny untuk membalas dendam pada keluarga kerajaan.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Akun Twitter Diretas, Ren Nu’est Minta Maaf ” ]

Menurut agensi G-Tree Creative, yang menaungi Choi Jin Hyuk mengatakan bahwa karakter artisnya itu tetap diselimuti misteri. Sebab dengan begitu banyak penonton yang akan tertarik dan terpana dengan akting Choi Jin Hyuk.

Seorang perwakilan dari agensinya berkomentar, “Produser, belum merilis informasi lebih detail kepada publik tentang karakter Na Wang Sik (Choi Jin Hyuk). Karena dengan adanya perkenalan penuh untuk karakter itu bisa merusak plot drama, jadi sangat kami berhati-hati,” tutur perwakilan itu.

“Namun, Na Wang Sik akan berdiri di tengah konflik drama itu saat dia berjuang melawan kekuatan otokratis keluarga kaisar bersama dengan tokok protagonis perempuan yakni Oh Sunny. Kami pikir kalian bisa dengan aman melihat transformasi citra Choi Jin Hyuk sebagai pemeran utama drama,” perwakilan itu melanjutkan.

Choi Jin Hyuk memang salah satu aktor yang menawan. Ia dikenal sebagai salah satu aktor yang bergairah tentang akting dan selalu ingin menunjukkan peningkatan dalam aktingnya. Selain itu dirinya mampu memenangkan berbagai penghargaan untuk aktingnya, ia juga dicintai oleh penggemar dan aktor-aktor lain karena kepribadiannya yang santai. Drama Empress Dignity rencananya akan tayang perdana pada bulan November. Demikian seperti dilansir Agen Judi Bola.