free html hit counter

China Larang Penayangan Video Wanita Mengulum Pisang

BeritaBintang –  Pemerintah China telah melarang penayangan secara online video yang menampilkan seorang wanita seksi memakan pisang. Pasalnya, video tersebut dianggap tidak pantas dan dapat membangkitkan hasrat seksual.

Baru-baru ini, Pemerintah China tampaknya semakin memperketat kontrol terhadap acara live-streaming di website.

Hal itu ditunjukkan dengan adanya larangan terhadap video yang menampilkan adegan erotis dan sensual dengan mengulum pisang dan juga memakai kaus kaki transparan, serta menggunakan pakaian seksi saat melakukan.

Berdasarkan peraturan tersebut, perusahaan yang menyediakan jasa live-streaming diminta memonitor acara sepanjang waktu untuk mencegah munculnya perilaku yang tidak pantas, saat mengadakan streaming video. Demikian sebagaimana dilansir dari Bintangbola.co , Selasa (10/5/2016).

Kendati demikian, kebijakan pelarangan memakan pisang saat streaming video banyak diragukan dan dianggap sia-sia oleh para netizen.

Mereka mempertanyakan bagaimana cara Pemerintah China melarang hal tersebut. Karena selain pisang, terdapat jenis buah dan sayuran lainnya yang memiliki kesamaan dengan pisang.

Berikut ini adalah video yang dilarang oleh Pemerintah China: