free html hit counter

China Bangun Hotel Mewah di Bawah Tanah Bekas Pertambangan

BeritaBintangChina Bangun Hotel Mewah di Bawah Tanah Bekas Pertambangan

Penginapan merupakan fasilitas utama untuk mendapatkan liburan yang nyaman. Banyak hotel menawarkan pengalaman menginap unik untuk menarik perhatian para traveler.

Salah satu hotel di China menawarkan pengalaman menginap yang akan tidak bisa didapatkan dari hotel lain. Hotel ini terletak di sebuah tempat bekas penambangan di distrik Songjiang.

Seperti dilansir Judi Bola, Senin 26 Maret 2018, Hotel Shimao Wonderland InterContinental Quarry di Shanghai ini dibangun di bawah tanah dengan atapnya setara dengan permukaan tanah.


Setelah hampir lebih dari enam tahun dibangun, proyek ambisius resor mewah ini akhirnya mulai terlihat bentuknya. Bangunannya mirip sebuah karya seni dibanding sekadar hotel mewah.

[ Baca Juga – ” Berendam Air Panas di Alam Terbuka Talaga Bodas ” ]

Sebelumnya banyak inovasi arsitektur China berupa gedung pencakar langit dengan ketinggian yang sangat mencengangkan. Tapi tidak dengan bangunan ini.

Bangunan hotel ini justru 80 meter di bawah jurang dengan 380 kamar dan 19 lantai. Dua dari lantai hotel ini akan ada di bawah air.

Rencananya bangunan hotel ini akan diselesaikan sebelum pertengahan tahun ini, tapi masih banyak hal yang harus dikerjakan.

Hotel ini diharapkan bisa menampung 500 ribu pengunjung dan menawarkan beragam kegiatan di lokasinya yang unik. Seperti panjang tebing, olahraga air, hingga bungee jumping.