free html hit counter

Chicco Jerikho Bocorkan Konsep Cerita Sekuel Film ‘Filosofi Kopi 2’

BeritaBintang – Setelah film ‘Filosofi Kopi’ sukses mendapat perhatian dari sejumlah masyarakat, rupanya dalam waktu dekat ini sekuel pada film ‘Filosofi Kopi 2’ akan mulai digarap.

Aktor Chicco Jerikho yang juga merupakan satu diantara pemain film tersebut membocorkan seperti apa film lanjutan dari sutradara Angga Dwimas Sasongko tersebut.

“Film masih developing. Kita mau lempar ceritanya ke audience untuk minta pendapat mereka gimana nih karakter, dan enaknya diapain nih ceritanya,” terang Chicco, saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2015) malam.

“Nantinya kita akan tampung semua pendapat, apakah sesuai sama tim kreatif atau nggak dan nanti disensor sama mba Dewi Lestari. Mungkin akan syuting tahun depan,” lanjutnya.

Pada film ‘Filosofi Kopi’ bagian pertama, cerita tersebut diadaptasi dari cerita pendek karya novelis ternama Dewi Lestari. Namun, Chicco membocorkan pada film bagian kedua banyak mendapatkan cerita dari masyarakat.

“Kalau cerita yang pertama dari cerpen, sekarang kita libatkan publik dari awal. Ambil ide dari penonton juga pastinya. Kalau sudah terkumpul semua, kita bikin grafik novel dulu, baru difilmkan. Itu yang menarik,” jelas dia.

Tidak hanya tengah menyiapkan sekuel untuk filmnya, namun kedai ‘Filosofi Kopi’ juga nantinya tidak hanya ada di kawasan Melawai, Blok M, Jakarta Selatan saja.

Chicco mengaku, kedai kopi tersebut juga akan membuka cabang kedua di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

“Kita juga mau buka kedai Filosofi Kopi di daerah Bintaro. Mungkin akhir November lah soft openingnya. Doain aja lancar,” imbuh pria berusia 31 tahun tersebut.