free html hit counter

Berita Bintang – Chevrolet Onix Buah Kolaborasi SAIC-GM untuk Pasar Cina

Berita BintangChevrolet Onix Buah Kolaborasi SAIC-GM untuk Pasar Cina

Chevrolet kembali mengeluarkan informasi detil tentang sedan kompak mereka yang baru. Chevrolet Oxix baru saja diperkenalkan di Shangai Auto Show.

Melansir Agen Bola Terbaik, Chevrolet Onix memiliki 2 varian yang harganya sebesar Rp203, 5 juta dan Rp209,7 juta. Nantinya juga akan ada varian Redline yang bakal keluar bulan depan.

Chevrolet Onix merupakan mobil hasil kerja bareng SAIC dan GM. Untuk versi Redline, nantinya akan memiliki trim dengan kombinasi merah dan hitam. Seperti logo dasi kupu-kupu berwarna hitam dan desain gril ganda dengan aksen garis horisontal merah. Garis merah juga ada di spion dan pelek 16 incinya.

Di kabin menurut Agen Bola Terbaik, Chevrolet mengatakan memiliki 22 ruang penyimpanan. Dan kargo yang dimilikinya sebesar 469 liter.

Chevrolet Onix merupakan sebagian dari model Chevrolet dan Buick di segmen B dan C yang menggunakan platform GEM ( Global Emerging Markets).

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Lucinta Luna Mendadak Ancam Deddy Corbuzier ” ]

Dapur Pacu Chevrolet Onix

Mesin yang pakai berkonfigurasi segaris 3 silinder berkapasitas 1 liter Ecotec 325T yang sudah dilengkapi turbocharger.

Tenaga yang dihasilkan 123 Tk dan 180 Nm. Mesin dikombinasikan dengan transmisi otomatis 6 kecepatan dengan Dynamic Start/Stop Shift (DSS). Klaim Chevrolet, mobil ini konsumsi BBM-nya 20, 4 kilometer/liter sesuai dengan standar China 6.

Standar entertainment features-nya antara lain, MyLink yang mendukung program Apple CarPlay, Baidu CarLife, OnStar Intelligent Link dan Xiao O intelligent driving assistant. Dari roda kemudi juga bisa mengontrol sistem hiburan tersebut.

Standar keselamatan yang tertera antara lain ESC, ABS, EBD, TCS dan hill start assit. Sedangkan kamera, radar dan pengukur tekanan ban merupakan fitur opsional.