free html hit counter

Chelsea Takut Percayai Ramalan Rumah Tangganya Tak Berjalan Mulus

BeritaBintang – Tak sedikit orang yang iri dengan keharmonisan hubungan dan keromantisan yang diperlihatkan Glenn Alinskie terhadap istrinya, Chelsea Olivia.

Namun nyatanya, Chelsea sendiri masih saja takut jika ada orang yang meramalkan kalau rumah tangganya tak akan berjalan lancar.

“Kadang saya percaya sama ramalan, makanya suka takut kalau dipredisi jelek, benar enggak ya. Aku takut, karena ya percaya itu,” kata Chelsea saat dijumpai di Grand Ballrom The Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/12/2015) malam.
Sebab, Chelsea yakin jika memang ada orang-orang yang diberikan karunia untuk bisa melihat masa depan.

“Kan ada orang yang memang dikasih gift, talent begitu, jadi mungkin bisa baca (masa depan),” kata Chelsea. “Tapi kalau diramalin bagus, ya Puji Tuhan, itu doa. Semoga komitmen bisa dijaga terus,” harap Chelsea.

Bagi Chelsea dan Glenn, tahun 2015 ini adalah tahun teristimewa. Sebab, mereka menyatukan cinta sehidup semati.

“Kami menyukuri, selama delapan tahun berpacaran, di 2015 keinginan kita tercapai. Enggak ada penyesalan, penuh berkah ya. Tapi enggak menutup kemungkinan ada hal yang buruk. Tapi itu aku anggap dan ambil dari sisi yang baik dan positif,” kata Chelsea.

“I hope we get better di dalam rumah tangga dan aspek apapun,” kata Glenn. “Karir, bisnis, apapun, 2015 sudah luar biasa buat kami, semoga 2016 itu tambah luar biasa,” tambah Chelsea.