free html hit counter

Chelsea Tak Izinkan Eden Hazard Hengkang

BeritaBintang –   Kekalahan dari Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions membuat Eden Hazard sakit hati. Lebih parahnya pada pertandingan tersebut ia mendapatkan cemoohan dari para fans The Blues.

Pertandingan yang dimenangkan PSG dengan skor 2-1 tersebut Hazard tidak bermain selama 90 menit penuh. Ia digantikan pada menit 77, alih-alih kembali ke bangku cadangan ia malah menuju kamar ganti. Dalam perjalanan menuju tunnel, ia disoraki oleh para pendukung The Blues.

Hazard yang memang sudah tak kerasan berseragam biru, semakin ingin meninggalkan klub tersebut. Namun, seperti dikutip dari BintangBoLa, Sabtu (12/3/2016), Chelsea tidak akan menjualnya pada musim panas, berapa pun tawaran yang akan diberikan klub yang meminatinya.

Sejauh ini dua klub yang terang-terangan meminati jasa pemain asal Belgia tersebut adalah Real Madrid dan PSG. Musim depan Chelsea yang kemungkinan bakal dilatih oleh Antonio Conte tidak mau melepasnya.

Hazard dinilai bakal kembali bersinar di bawah asuhan Conte. Selain itu, mantan pelatih Juventus tersebut juga kabarnya menginginkan mantan pilar Lille tersebut untuk berada di tim utamanya musim depan.