free html hit counter

Chelsea Siapkan Megatransfer Romelu Lukaku

BeritaBintang – Antonio Conte langsung bergerak cepat membenahi skuat Chelsea usai resmi ditunjuk sebagai pelatih. Manajer asal Italia itu langsung membidik pemain anyar di bursa transfer, salah satunya adalah Romelu Lukaku.

Seperti diberitakan ESPN, Selasa (5/4/2016), Conte disebut juga kesengsem dengan Lukaku selain Radja Nainggolan dan Kostas Manolas. Demi memuluskan rencana pelatih anyarnya, manajemen The Blues pun siap menggelontorkan dana fantastis.

Lukaku yang terdepak dari Chelsea di era Jose Mourinho, bakal dirayu untuk pulang ke Stamford Bridge. Dana sekitar 70 juta poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun bakal coba ditawarkan kepada Everton untuk melepas striker asal Belgia tersebut.

Lukaku menjelma sebagai striker ganas di Liga Inggris usai hengkang dari Chelsea. Bersama Everton, ia sudah mengoleksi 61 gol. Meski digadang-gadang sebagai The Next Didier Drogba, manajemen Chelsea justru melakukan blunder dengan melepas sang pemain demi memberi tempat kepada Diego Costa.

Selain Lukaku, Conte yang resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar pada Senin (4/4/2016), juga bernafsu mendatangkan Nainggolan dan Manolas. Conte disebut meminta dana sebesar 52 juta poundsterling kepada Roman Abramovich untuk memboyong dua pemain AS Roma tersebut.