free html hit counter

Chelsea Resmi Datangkan N’Golo Kante dari Leicester

BeritaBintang – Isu kepindahan N’Golo Kante ke Chelsea akhirnya terjawab sudah. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Leicester City melalui Website resmi mereka. Pihak Chelsea juga telah mengkonfirmasi langsung melalui akun Twitter mereka.

Kesepakatan antara kedua klub tersebut terjadi pada Jumat 15 Juli 2016. Namun kedua pihak baru mengumumkan pada Sabtu (16/7/2016). Leicester mengatakan bahwa Kante sebenarnya mendapat tawaran perpanjangan kontrak bersama Leicester. Namun sang pemain memilih untuk hengkang ke Chelsea.

Kante menjadi sosok yang penting di Leicester dengan 37 penampilan di Premier League. Ia juga membantu The Foxes meraih gelar Premier League pertama dalam sejarah mereka di musim 2015-2016 lalu.

“Saya sangat senang menandatangani kesepakatan dengan salah satu klub terbesar di Eropa. Ini adalah impian yang menjadi nyata,” ujar Kante seperti diberitakan Bintangbola.co, Sabtu (16/7/2016).

Leicester menyatakan menerima rekor transfer dalam kepindahan Kante. Namun mereka belum berbicara kepada publik mengenai biaya yang diterima dari Chelsea.