free html hit counter

Chelsea Kalahkan Watford 4-2, Pedro: Ini Kemenangan yang Penting

BeritaBintang –  Chelsea Kalahkan Watford 4-2, Pedro: Ini Kemenangan yang Penting

Chelsea berhasil memutus hasil minor dalam beberapa pertandingan terakhir. The Blues –julukan Chelsea– mampu meraih kemenangan 4-2 saat menjamu Watford pada pekan sembilan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu 21 Oktober 2017 malam WIB.

Bermain di depan pendukung setianya, Chelsea mampu membuka keunggulan saat laga baru berjalan 12 menit. Pedro Rodriguez berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan assist Eden Hazard.

 { Baca juga : ” Suns Belum Juga Menang, Warriors Telan Kekalahan Kedua ” }

Namun, ternyata Watford mampu memberikan perlawanan sengit terutama di pengujung babak pertama. Skuad asuhan Marco Silva itu bahkan mampu membalikkan keadaan jadi 2-1 sebelum turun minum.

Beruntung Chelsea memiliki Michy Bathuayi yang masuk menggantikan Alvaro Morata di babak kedua. Dua gol dari penggawa 24 tahun itu serta satu milik Cesar Azpilicueta memastikan The Blues meraih tiga angka di kandang.

Kemenangan tersebut disambut oleh oleh Pedro. Mantan pemain Barcelona itu merasa tiga angka yang diraih kontra Watford sangat penting. Pasalnya, tiga tersebut membuat Chelsea kembali masuk ke posisi empat besar Liga Inggris.

“Ini adalah kemenangan yang bagus dan tiga poin yang sangat penting bagi kami untuk naik di tabel klasemen. Saya benar-benar senang dengan penampilan semua pemain dan yang penting adalah kami meraih tiga angka,” ujar Pedro, seperti disadur dari Judi Poker, Senin (23/10/2017).