free html hit counter

Charlie Puth Ingin Kembali Berduet dengan Selena Gomez

BeritaBintang – Lagu We Don’t Talk Anymore kian booming di penikmat musik, nama Charlie puth pun terus berkibar di belantika musik global. Seiring kesuksesan lagu tersebut, membuat penyanyi asal Amerika Serikat itu ingin kembali berduet dengan Selena Gomez.

Kolaborasi Charlie Puth dan Selena Gomez di lagu We Don’t Talk Anymore baik di single maupun pertunjukkan langsung menginspirasi Charlie untuk kembali menyiapkan kolaborasi jilid kedua.

Dilansir Judi Online, Rabu (28/9/2016), dalam sebuah wawancara eksklusif, Charlie Puth mengungkapkan sesuatu yang mungkin membuat penggemarnya penasaran, di mana dia berencana untuk kembali bernyanyi dengan Selena di atas panggung.

Seperti diketahui lagu We Don’t Talk Anymore baru-baru ini berhasil menduduki peringkat 10 pada US Billboard Hot 100 yang sekaligus pencapaian 10 besar kedua bagi Charlie dan keenam bagi Selena.

Saat ini, Charlie sedang bersiap untuk konser tur albumnya Nine Track Mind. Penggemar pun banyak bertanya soal duetnya bersama Selena di konser tersebut. Namun, penyanyi bersuara merdu itu menjawab diplomatis. “Siapa saja bisa muncul di tur ini,” katanya.

“Dia (Selena) mungkin akan muncul. Tapi aku tahu dia tengah mengambil cuti sekarang, jadi saya ingin dia fokus pada waktu luangnya karena itu yang dia perlukan,” tambahnya.

“Kami telah mengirim beberapa pesan kepada satu sama lain seperti, ‘Hei, bisakah Anda percaya ini?!” pungkas Charlie menyikapi pencapaiannya di tangga lagu US Billboard Hot 100.