free html hit counter

Berita Bintang – Charlie Puth: Aku Cinta Jakarta, Walaupun Macet

Berita BintangCharlie Puth: Aku Cinta Jakarta, Walaupun Macet

Usai menyaksikan penampilan Jaz sebagai opening act, para penonton harus menunggu yang sudah tidak sabar harus menunggu selama kurang lebih setengah jam untuk Charlie Puth membuka konsernya.

Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, penyanyi berusia 27 tahun tersebut pun pada akhirnya membuka konsernya yang bertajuk “Voicenotes” sekitar pukul 20.45 WIB.

Mengenakan koas berwarna hitam dan celana training berwarna abu-abu, Charlie Puth membuka konsernya dengan membawakan lagu The Way I Am. Ia pun sukses membuat para penonton berteriak dan bernyanyi bersama-sama.

“Jakarta! Mari bernyanyi bersamaku,” teriak Charlie Puth dari atas panggung usai membawakan lagu Slow It Down dan How Long.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Sempat Tak Tahu Sosok Wolverine, Hugh Jackman Malu ” ]

Sebelum memulai untuk menyanyikan lagu selanjutnya, Charlie Puth mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai kota Jakarta, meskipun ia mengeluhkan kemacetan seperti yang terjadi di Jakarta dalam hidupnya.

“Jakarta Jakarta Jakarta, aku sangat cinta dengan kota ini. Aku tidak pernah melihat kemacetan seperti di sini, tapi tetap baik,” ungkap Charlie Puth dilansir dari Agen Bola.

Berbicara tentang kemacetan Jakarta bukan pertama kali diucapkan oleh Charlie Puth. Sebelumnya, ketika tiba di Jakarta, ia langsung mengunggah video yang memperlihatkan kemacetan lalu lintas Jakarta pada Instagram Story-nya.

Kemudian, Charlie Puth berharap kalau penonton bisa menikmati penampilannya pada malam ini. Ia pun mengajak penonton untuk bernyanyi bersama-sama dengannya pada lagu berikutnya, yakni LA Girls.