free html hit counter

Berita Bintang – Cha Eun Woo & Ahn Hyo Seop Hidup Bersama dalam Drama Top Management

Berita BintangCha Eun Woo & Ahn Hyo Seop Hidup Bersama dalam Drama Top Management

Drama web Top Management akhirnya merilis stills terbaru. Dalam foto tersebut, tampak Soo Yong (Ahn Hyo Seop) bergabung dengan tiga personel S.O.U.L lainnya di asrama. Boyband S.O.U.L dikisahkan sebagai grup boy baru besutan agensi bernama Starlight.

Namun, itu bukan pertemuan yang menyenangkan bagi Soo Yong. Personel lain tampak mengawasinya dengan tatapan penuh curiga. Tae Oh (Jung Yoo Ahn) misalnya, melirik Soo Yong dengan marah sambil memegang sebuah trofi.

Sementara dalam foto lainnya terlihat Lee Rip (rapper Bang Jae Min) mendekati Soo Yong dengan hati-hati. Di lain pihak, Yeon Woo (Cha Eun Woo) lebih bersikap tenang dan lebih terbuka kepada Soo Yong.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Menanti Debut Solo Jenni Blackpink ” ]

Meski awalnya susah untuk beradaptasi, namun Eun Sung yang bertindak sebagai manajer keempat pria muda itu akan sangat membantu mereka untuk dekat satu sama lain. Apalagi, Eun Sung memiliki kemampuan untuk melihat masa depan.

Melansir Soompi, keberadaan Soo Yong di asrama S.O.U.L menjadi tahap di mana kehidupan keempatnya sebagai idol K-Pop resmi dimulai. “Drama ini bercerita tentang bagaimana boyband S.O.U.L berusaha meraih popularitas setelah Soo Yong si musisi jenius bergabung bersama mereka. Ada juga peran Eun Sung sebagai manajer yang penuh semangat dalam drama ini,” kata perwakilan tim produksi seperti dilansir dari Soompi, Senin (29/10/2018).

Top Management merupakan sebuah drama yang diangkat dari salah satu web novel populer berjudul serupa. Proyek ini merupakan drama pertama yang pernah diproduksi oleh YouTube dan akan ditayangkan melalui channel YouTube.

Pihak YouTube sebelumnya telah mengumumkan bahwa drama ini hanya dapat disaksikan oleh pemilik akun YouTube premium melalui channel 1theK. Kisah Soo Yong dan ketiga rekannya di S.O.U.L akan tayang perdana di YouTube, pada 31 Oktober 2018.