free html hit counter

Cetak 38 Poin, Kobe Bryant Tak Peduli

BeritaBintang –     Los Angeles Lakers akhirnya berhasil meraih kemenangan setelah mengalami rekor 10 kali bertanding tanpa pernah merasakan kemenangan. Pada pertandingan yang dilakukan di kandang tersebut, Lakers berhasil menang 119-115, Rabu 3 Januari WIB.

Sebelum pertandingan ia sudah menyindir timnya yang ia sebut seperti pria di dasar kolam. Ia mengatakan Lakers perlu mengalami itu agar mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada klub dan tidak mengulangi kesalahan yang sama pada masa mendatang.

Hasilnya sungguh mengagumkan. Pemain berusia 37 tahun itu akhirnya berhasil mencatatkan namanya sebagai pencetak poin terbanyak pada pertandingan itu dengan catatan 38 poin. Meski menjadi bintang, pemain yang memutuskan pensiun pada akhir musim tersebut tidak terlalu peduli dengan angka yang ia raih. Meski meraih kemenangan skuad Lakers masih berada di posisi buncit klasemen sementara Wilayah Barat.

“Anda telah melihat itu dalam 20 tahun. Apa lagi yang Anda harapkan?” ujar pebasket berjuluk The Black Mamba itu seperti diberitakan situs resmi NBA, Kamis (4/2/2016).

“Ketika Anda kalah 10 pertandingan secara beruntun, maka itu harus segera dihentikan. Itu memalukan. Anda tidak ingin menjadi tim yang seperti itu,” tandas Kobe.