free html hit counter

Berita Bintang – Cerita Wendy ‘Red Velvet’ Gugup Tatap Mata John Legend

Berita BintangCerita Wendy ‘Red Velvet’ Gugup Tatap Mata John Legend

Wendy ‘Red Velvet’ mengaku merasa gugup saat berkolaborasi dengan John Legend. Itu terungkap dalam wawancara khusus Red Velvet dengan TransMedia beberapa waktu lalu.

“Ada sebuah episode [dalam pembuatan klip video] di mana saya menatap tepat ke matanya [Legend] selama sekitar satu menit, pada sebuah adegan di dalam kereta yang bergerak,” Wendy mengawali cerita adegan yang membuatnya gugup berhadapan dengan Legend.

Ia melanjutkan, “Saya merasa sangat gugup. Sampai merasa hati saya akan meledak.”

Namun yang melansir  Casino Online, katanya lagi, perasaan itu hanya muncul di detik-detik terakhir.

“Karena saya tidak akan mendapatkan kesempatan itu lagi kan,” tuturnya.

Bisa berkolaborasi dengan Legend adalah hal yang membanggakan bagi Wendy. “Dia adalah seorang legenda!” katanya menyebut suami dari model Chrissy Teigen itu. Ia merasa kolaborasi itu sangat luar biasa.

[ Baca Juga : ”¬†Pembuatan ‘Guardians of the Galaxy 3’ Disebut Bakal Ditunda ” ]

 

Wendy dan Legend berkolaborasi menyanyikan lagu romantis Written in the Stars. Klip video mereka keluar Oktober tahun lalu. Kolaborasi itu hanya salah satu dari berbagai kolaborasi artis SM Entertainment dengan musisi-musisi luar agensi manajemen raksasa asal Korsel itu.

Lagu-lagu mereka, salah satunya Written in the Stars, akan digabungkan dalam satu album.

Written in the Stars dibuat sebagai lagu ballad yang liriknya sepenuhnya berbahasa Inggris. Alunan gitar yang lembut mengiringi vokal Wendy dan Legend di lagu itu.- BINTANG BOLA