free html hit counter

Cerita Minho ‘SHINee’ Jadi Personel Unit Pasukan Khusus di Film Terbaru, Inrang

Berita BintangCerita Minho ‘SHINee’ Jadi Personel Unit Pasukan Khusus di Film Terbaru, Inrang

Minho kembali menunjukkan kemampuan aktingnya. Setelah bermain film saeguk bersama Lee Seung Gi beberapa waktu lalu, bungsu dari dua bersaudara itu kini berakting sebagai personel unit pasukan khusus Korea di film terbarunya, Inrang.

Pertama kalinya berlakon sebagai anggota tentara khusus, Minho dihadapkan pada banyak tantang. Personel SHINee ini dituntut harus memiliki fisik yang prima lantaran ada banyak adegan laga yang harus dijalaninya.

“Aku memotong rambutku jadi pendek dan syuting dengan mindset seorang tentara,” cerita Minho saat showcase Inrang seperti dikutip dari Judi Online, Kamis (19/7/2018).

“Ada begitu banyak adegan laga. Aku biasanya percaya bahwa aku atletis. Tapi bukan itu masalahnya. Ada begitu banyak adegan laga yang sulit. Tapi, untungnya aku melakukannya dengan baik. Aku pikir sutradara berhasil memfilmkannya dengan baik,” lanjut pemeran Kim Cheol Jin ini.

[ Baca Juga – ” Diisi Aktor Ternama, Ini Cerita Seru Bill Skargard Saat Syuting It: Chapter Two ” ]

Selain harus melakukan adegan laga, Minho juga mengalami kesulitan dengan kostum yang dipakainya. Sebagai seorang tentara, karakter Minho harus mengenakan baju pelindung khusus.

“Ketika panas, (bajunya) panas sekali. Ketika dingin, rasanya membeku. Tapi, ketika aku mengenakan itu, kekuatanku bertambah. Aku merasa aku jadi makin kuat, seperti aku akan bisa menang siapapun yang memukulku. Satu-satunya kelemahannya adalah dia tidak tahan terhadap panas dan dingin,” terang pelantun Our Page tersebut.

Sementara itu, Inrang merupakan film yang diadaptasi dari anime Jepang berjudul “Jin-Roh: The Wolf Brigade”. Film bergenre sci-fi ini mengambil setting tahun 2029 tentang usaha reunifikasi Korea Utara dan Korea Selatan.

Dalam proses rujuknya dua negara saudara itu, terdapat kelompok anti yang menentang reunifikasi Korea Utara dan Korea Selatan. Film ini akan berfokus pada usaha pemerintah dan pasukan khusus melawan kelompok teroris anti-reunifikasi Korea itu.

Selain Minho, Inrang juga dibintangi oleh Kang Dong Won, Han Hyo Joo, Jung Woo Sung, dan Kim Moo Yeol. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 25 Juli.