free html hit counter

Cerita Artis Cantik Cassandra Lee Jadi ‘Vampir’

BeritaBintang –   Artis cantik Cassandra Lee memang tengah naik daun. Setelah sukses membintangi film layar lebar seperti Tiger Boy dan menjadi pemeran tambahan di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) The Return, artis cantik berdarah Malang dan Inggris ini kembali lagi mengasah bakat aktingnya di dunia layar lebar dengan membintangi film horor Oops! Ada Vampir.

Cassandra mengaku cukup total berakting dalam film terbarunya itu. Ya, Oops! Ada Vampir adalah film horor pertama yang dibintanginya.

“Ini film terbaru saya. Sangat disayangkan kalau nggak ambil peran ini. Bisa dibilang ini kan genre baru, horor tapi ceritanya dengan icon vampir, jadi saya total,” ucap Cassandra kepada Bioskop168 , Senin 30 November 2015.

Di film berdurasi 90 menit itu, pemilik nama lengkap Cassandra Sheryl Lee didapuk menjadi pemeran utama. Cassandra akan beradu peran dengan Rizky Alatas, Zidni Hakim, Hengky Soelaiman, Shy Erwards, dan Izhur Muchtar.

“Di sini, peran utama cewek. Banyak scene, dialog juga banyak. Terus harus reading,” ucap Cassandra.

Oops! Ada Vampir lahir dari penulis muda bernama Maruska Bath, seorang penulis dan sutradara berbakat yang tulisannya sudah sering menjelma menjadi FTV di layar kaca berbagai channel di Indonesia.

Oops! Ada Vampir dikembangkan oleh Narz Entertainment guna menampilkan film yang bertujuan menghibur masyarakat, yang diiringi oleh drama sebagai pengikat tali-tali cerita agar penonton terpikat dan juga diiringi oleh plot yang berliku-liku yang siap mengagetkan penonton.

Di film besutan sutradara Arie Azis tersebut memang tidak mengumbar keseksian tubuh para pemain. ”Kami sengaja memberikan warna baru. Kami ingin penonton mendapat pengalaman yang berbeda saat menyaksikan film horor karya sineas Tanah Air,” kata Mohan Chotrani, produser film Oops! Ada Vampir.