free html hit counter

Cenayang Buta Bulgaria Ini Prediksi Negara Islam akan Berdiri di Roma 2043

BeritaBintang – Seorang cenayang buta yang memprediksikan serangan 11 September serta tsunami pada 2004, mungkin sudah memprediksikan kemunculan ISIS beberapa dekade yang lalu.

Baba Vanga, seorang wanita peramal asal Bulgaria, sempat memprediksikan peringatan akan adanya invasi ke Eropa oleh ekstrimis Muslim pada 2016.

Ia meramalkan kalau ia melihat sebuah fenomena perang besar Muslim yang akan bermula di musim semi di Arab pada 2010, berkembang di Suriah, dan berakhir dengan pembentukan kalifat pada 2043 dengan Roma sebagai pusatnya, seperti dilaporkan News.com.au.

Vanga, yang meninggal pada 1996 di usia 85 tahun, dilaporkan sudah memprediksi banyak hal dalam karirnya selama 50 tahun.

Wanita ini juga dijuluki sebagai ‘Nostradamus dari Balkan’ karena ramalannya yang dikatakan 85% akurat.

Wanita juga diketahui pernah memprediksikan perubahan iklim dan pencairan gunung es pada 1950.

Beberapa pengikutnya meyakini kalau ia telah memprediksikan terjadinya tsunami pada 2004, setelah melihat gambaran datangnya gelombang besar yang akan muncul dan menyebabkan menghilangnya kota dan masyarakat.

Kini, beberapa orang meyakini kalau Vanga sudah memprediksikan munculnya ISIS, dimana prediksinya akan masa depan menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi sebagian pihak.

Wanita ini juga dilaporkan sempat memperingatkan kalau Eropa akan menghilang di akhir tahun depan, dan daerah tersebut akan menjadi gurun yang gersang.