free html hit counter

Celtics Terus Menggila di Kandang

BeritaBintang –   Boston Celtics terus mencatatkan raihan positif di kandang sendiri. Utah Jazz jadi tumbal paling anyar setelah dipecundangi dengan skor 100-95 di TD Garden, Selasa (1/3/2016). Joe Crowder pun muncul sebagai dalang kemenangan kandang ke-11 Celtics secara beruntun ini.

Di awal laga, tembakan tiga angka cantik Crowder membawa Celtics unggul 5-0. Meski demikian, Jazz perlahan bangkit dan meninggalkan tuan rumah dengan skor 13-9 sebulum akhirnya menutup kuarter pertama dengan skor 29-23.

Pada kuarter kedua, tuan rumah berhasil memperkecil selisih poin menjadi 43-46 setelah membukukan total 20 poin di kuarter ini. Aksi gemilang Tyler Zeller membawa Celtics semakin mengimbangi permainan Jazz yang sebenarnya cukup baik di kuarter ketiga. Celtics semakin memangkas gap. Kali ini hanya sengah bola saja dalam kedudukan 72-73.

Kuarter pamungkas menjadi kuarter penentu kemenangan tuan rumah. Celtics akhirnya berhasil mengunci kemenangan dengan skor akhir 100-95 setelah mengemas total 28 poin di kuarter ini.

Crowder pun hadir sebagai top performer bagi Celtics. Tampil luar biasa, ia mencetak 22 poin, tiga rebound dan empat assists. Sedangkan di kubu Jazz, Trey Lyles sukses bermain gemilang dengan mengemas 18 poin, dua rebound dan satu assist.