free html hit counter

Celtics Jumpa Cavaliers di Laga Pembuka NBA 2017-2018, Irving Tak Khawatirkan Atmosfer Quicken Loans Arena

BeritaBintangCeltics Jumpa Cavaliers di Laga Pembuka NBA 2017-2018, Irving Tak Khawatirkan Atmosfer Quicken Loans Arena

Boston Celtics akan bertandang ke Quicken Loans Arena yang merupakan markas Cleveland Cavaliers, dalam laga pembuka NBA 2017-2018. Laga ini akan dihelat Rabu 18 Oktober 2017 pagi WIB.

Sorotan mata publik tentu tertuju pada bintang anyar Celtics, Kyrie Irving. Seperti diketahui, point guard berusia 25 tahun itu memutuskan untuk hijrah ke Celtics pada musim panas ini lantaran ingin keluar dari bayang-bayang megabintang Cavs, LeBron James.

Cavs pun menukarnya dengan Isaiah Thomas, Jae Crowder, Ante Zizic, dan draft NBA 2018 putaran pertama milik Brooklyn Nets.

Jelang laga ini, Irving pun mengaku siap dengan ‘sambutan’ yang bakal ia terima dari pendukung Cavs pada opening day nanti. Ia mengaku tidak gugup dan fokus membantu Celtics meraih kemenangan.

[ Baca Juga – Duh! Tinggalkan Cavaliers untuk Gabung Celtics di Musim Panas Ini, Kyrie Irving Sebut Tim Barunya Lebih Baik ]

“Tidak ada alasan gugup. Ini hanya pertandingan basket. Saya mengerti besarnya laga nanti, terlebih karena kehadiran saya. Akan ada pihak yang membesar-besarkannya. Saya mengerti dan itu bagian kompetisi,” kata Irving seperti dimuat Poker Online.

“Akan menyenangkan kembali ke Quicken Loans Arena dan bermain menghadapi tim yang hebat macam Cavs,” sambungnya diplomatis.

Sebagai informasi, Irving mengawali kariernya di NBA dengan memperkuat Cavs pada 2011 silam. Menjadi pilihan pertama draft, pebasket berusia 25 tahun itu pun membawa Cavs merengkuh cincin juara NBA pada 2016. Di level personal, Irving masuk tim NBA All-Star empat kali dan menjadi debutan terbaik.

Di musim panas ini, tepatnya setelah enam musim membela panji Cavs, Irving pun meminta dilepas. Jelang NBA 2017-2018, Irving mengaku ingin lepas dari bayang-bayang megabintang Cavs, LeBron James.