free html hit counter

Celine Dion Hentak Semangat Fans Lewat The Power of Love

Berita BintangCeline Dion Hentak Semangat Fans Lewat The Power of Love

Celine Dion memulai konser perdana di Indonesia lewat single yang bertajuk ‘The Power of Love’. Usai Veronic membuka konser dengan lagu-lagu yang menirukan suara penyanyi-penyanyi tenar, kini giliran diva internasional beraksi, Celine Dion.

Kemunculan Celine Dion diiringi dengan intro musik dari band yang dibawanya langsung dari Amerika. Seketika panggung redup dan langsung menampilkan penyanyi asal Kanada tersebut.

Berbalut dengan pakaian berwarna emas, Celine Dion langsung membuat penonton berteriak gemuruh. Begitu pula lantunan suara Celine Dion mengikuti irama lagu ‘The Power of Love’.

Penampilan megah lewat tata lampu warna-warni langsung membius penonton untuk ikut bernyanyi. Tak sampai disitu, Celine Dion langsung tancap gas lewat single ‘That’s the Way It Is’ dan langsung menyapa penonton.

Menariknya, Celine menanyakan kabar para penonton menggunakan bahasa Indonesia dilansir dari Judi Bola.

“Thanks you so much Jakarta. Apa Kabar? Aku akhirnya di sini. Kita akhirnya ketemu. Ini adalah pertama kalinya saya di Jakarta. Bukankah ini menakjubkan? Aku sangat mencintai kalian terimakasih banyak sudah datang,” teriak Celine Dion darinatas panggung yang dihelat di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (7/7/2018).

Tidak hanya itu, Celine pun sedikit menceritakan mengenai band yang dibawanya, dimana sang pianis yang telah menemaninya selama 30 tahun.

“Saya siapkan ini semua buat kalian. Mereka semua (bandnya) adalah keluarga saya. Pianis ini sudah temani saya 30 tahun. Semua untuk kalian. I love you guys. Are you ready Jakarta??????,” seru Celine Dion.

[ Baca Juga – ” BLACKPINK Bakal Susul Winner Dan Ikon Konser di Indonesia ” ]

Seperti diketahui, Celine Dion menggelar konser yang bertajuk ‘Celine Dion Live in Tour 2018’ dan Indonesia terpilih menjadi salah satu negara yang disambanginya. Ini pun menjadi kali pertama Celine Dion manggung di Indonesia.