free html hit counter

Celana Kelewat Ketat, Presenter Cuaca Pamer Camel Toe

BeritaBintang –  Dari semua presenter cuaca yang memang acap tampil seksi dan menggoda, mungkin Susana Almeida merupakan presenter yang paling disukai para netizen atau pengguna sosial media saat ini.

Bukan karena dengan “buka-bukaan” pamer payudara seperti presenter lain macam Roxana Vancea atau Katarina Srekovic, tapi lantaran para netizen begitu “terpesona” dengan Susana yang nampak tak sadar memperlihatkan camel toe atau lekuk vaginanya.

Ya, sebagaimana disitat Daily Mail, Jumat (01/04/2016), Susana yang dalam sebuah video yang diunggah ke sosial media Imgur, nampak tengah membawakan berita cuaca di stasiun TV Meksiko, 4 Televisa Guadalajara.

Namun dalam membawakan berita cuacanya dalam bahasa Spanyol itu, Susana mengenakan celana panjang yang ‘kelewat’ ketat, hingga akhirnya terpampang jelas lekuk bagian sensitifnya.

Sementara Susana, terlihat tak menyadari bahwa dia memperlihatkan lekuk vaginanya. Sontak video ini mengundang perhatian para netizen. Setidaknya hingga saat ini, video presenter cuaca tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 37 ribu kali.

“Ini hal terhebat yang pernah saya lihat,” tulis salah seorang netizen yang sudah melihat video Susana tersebut.

“Lekukan itu sangat berbahaya. Tapi saya pikir itu bagus karena saya senang dengan hal-hal berbahaya! Sungguh indah lelukannya,” sambung netizen lainnya.

“Saya tidak bisa bicara bahasa Spanyol, tapi dia tetap presenter wanita cuaca favorit saya,” timpal yang lainnya.

Sementara netizen dengan akun TylerDurdenUMD berseru dengan lirik lagu Bohemian Rhapsody dari band legendaris Queen: “Saya melihat camel toe, Scaramouche, Scaramouche, will you do the Fandango?,”.