free html hit counter

Berita Bintang – Cek Status Penerbangan Semudah Ketukan Jari

Berita BintangCek Status Penerbangan Semudah Ketukan Jari

SUDAH bukan zamannya lagi cek status penerbangan di papan layar bandara. Karena sekarang Anda bisa cek langsung status penerbangan semudah ketukan jari! Traveloka baru-baru ini merilis Flight Status Traveloka di mana pada fitur ini akan memudahkan Anda untuk mengetahui status penerbangan pesawat secara real-time dimana pun Anda berada!

Mengingat jadwal pesawat yang kerap kali berubah secara mendadak, fitur ini akan sangat membantu pengguna atau bahkan penjemput untuk dapat mengestimasi waktu kedatangan. Sehingga Anda tidak perlu lagi deh merasakan jengkel karena sudah buru-buru datang ke bandara namun pesawatnya justru mengalami delay.

Untuk menggunakan fitur ini pastikan aplikasi Traveloka Anda telah diupgrade ke versi 3.6.0. Jika sudah Anda upgrade, maka Anda dapat langsung mengakses Flight Status pada halaman pertama. Lalu Anda hanya perlu memasukan informasi pesawat dengan memilih salah satu opsi antara Rute atau Kode Penerbangan. Terakhir, dengan satu klik pada ‘Lihat Status’, voila! Anda akan langsung mengetahui status pesawat Anda.

Selain itu Anda pun dapat mengetahui informasi tentang gate serta terminal tempat pesawat akan tiba dan informasi ini dapat Anda bagikan kepada teman atau keluarga melalui SMS, Whatsapp, E-mail atau aplikasi lainnya.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Jay Z Jadi Musisi Amerika Terkaya Versi Forbes ” ]

Terdapat beberapa status yang akan Anda peroleh dalam fitur ini:

Dijadwalkan; Ketika informasi masih belum tersedia, namun pesawat diperkirakan akan berangkat dan/atau tiba tepat waktu.

Panggilan Terakhir; Ketika pintu keberangkatan akan segera ditutup dan pesawat sedang bersiap untuk lepas landas.

Di Udara; Ketika pesawat usai lepas landas dan sedang dalam perjalanan ke tujuan.

Mendarat; Ketika pesawat telah tiba di tujuan dilansir dari Judi Bola.

Tertunda; Ketika pesawat mengalami kendala yang menyebabkan penerbangan terlambat dari yang telah dijadwalkan.

Dibatalkan; Ketika maskapai membatalkan penerbangan pesawat karena kendala tertentu,

Hadirnya fitur ini diharapkan dapat membuat pengguna Traveloka merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam berpergian seperti ‘paket lengkap’ di mana bukan hanya dapat booking tiket secara online namun pengguna juga dapat mengetahui status penerbangan bahkan dari 7 hari ke belakang hingga 30 hari ke depan.

Jadi, tunggu apa lagi? Pesan tiket dan cek statusnya langsung di Traveloka!