free html hit counter

Berita Bintang – Cedera saat Syuting, Choi Jin Hyuk Terima 30 Jahitan

Berita BintangCedera saat Syuting, Choi Jin Hyuk Terima 30 Jahitan

Aktor Choi Jin Hyuk dikabarkan mengalami cedera saat syuting drama terbarunya, The Last Empress. Aktor 32 tahun segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis setelah terluka saat menjalani adegan laga.

Perwakilan G-Tree Creative, agensi sang aktor, mengatakan bahwa insiden itu membuat Choi Jin Hyuk mengalami luka di atas salah satu matanya sepanjang 6-7 sentimeter. Akibat luka itu, dia harus mendapatkan 30 jahitan.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Derita Diabetes Sejak Usia 13 Tahun, Nick Jonas Kenang Foto Masa Lalu ” ]

“Dia sudah mendapatkan perawatan yang diperlukan dan saat ini dia masih dimonitor oleh tim medis. Area bekas lukanya masih terus dikompres dengan es untuk mengurangi bengkak,” ungkap G-Tree Creative dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Bintang Bola, Senin (19/11/2018).

Beruntung, itu bukanlah luka besar. Namun, sang agensi memastikan mereka akan terus memantau kondisi Choi Jin Hyuk agar terhindar dari infeksi. Hingga berita ini diturunkan, G-Tree Creative belum bisa memastikan apakah artisnya itu bisa menghadiri konfrensi pers promosi The Last Empress yang rencananya akan digelar pada 20 November 2018.

“Kehadiran Choi Jin Hyuk nanti akan sangat bergantung pada kondisi dia esok hari (20/11/2018). Apabila kondisinya lebih baik, maka kami baru akan membicarakan apakah dia akan mengikuti konferensi pers termasuk melanjutkan syuting,” tutur agensi itu.

Drama The Last Empress rencananya akan debut perdana di SBS pada 21 November 2018.