free html hit counter

Berita Bintang – Cedera Lutut, MU Tanpa Eric Bailly 5 Bulan

Berita BintangCedera Lutut, MU Tanpa Eric Bailly 5 Bulan

Tekad Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, untuk menggaet bek anyar semakin kuat. Hal itu menyusul cederanya Eric Bailly.

Bek tengah asal Pantai Gading itu dipastikan absen membela MU selama empat hingga lima bulan. Bailly menderita cedera lutut kanan dan harus menjalani operasi.

“Mudah-mudahan, kami akan mendapatkan dia (Bailly) kembali sekitar Natal,” kata Solskjaer, seperti dilansir Bintangbola.

Cedera itu dia dapat dalam pertandingan pramusim MU melawan Tottenham Hotspur di Shanghai, Tiongkok. Solskjaer berharap pemulihan Bailly berjalan lancar.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Sportscar Kembar, Pilih Toyota Supra atau BMW Z4? ” ]

“Itu adalah berita positif dari dokter bedah, dia (Bailly) menjalani operasi pagi ini (kemarin),” terang pelatih berpaspor Norwegia.

Sudah Diurus

Manchester United, Club America, Laga Uji Coba

“Dia yakin semuanya sudah coba diurus untuk pemulihannya dan dia akan baik-baik saja,” ungkap pelatih berusia 46 tahun ini.

Sejauh ini MU masih terus dikaitkan dengan bek Leicester City, Harry Maguire. Kedatangan Maguire akan sangat berarti mengingat stok bek tengah Setan Merah yang berkurang akibat cederanya Bailly.

Banderol Harry Maguire

Masalah harga masih menjadi masalah mengapa belum terjadi kesepakatan antara MU dengan Leicester. Konon banderol Harry Maguire mencapao 80 juta pound sterling atau setara Rp 1,3 triliun – Bintangbola.