free html hit counter

Cedera Kaki, Pemain Ini Absen Hingga Akhir Musim

BeritaBintang –Kabar buruk menimpa Memphis Grizzlies. Belum musim berakhir, Grizzlies harus kehilangan guard andalannya ykani Mario Chalmers. Mantan pemain Miami Heat tersebut harus menepi hingga akhir musim ini karena cedera kaki kanan yang dialami.

Pengumuman absennya Chalmers hingga akhir musim diumumkan melalui situs resmi Grizzlies yang dikutip pada Sabtu (12/3/2016). Pemain berusia 29 tahun tersebut mengalami cedera pada pertandingan melawan Boston Celtics.

General Manager Grizzlies, Chris Wallace, mengatakan Chalmers merupakan salah satu pemain yang tampil luar biasa sejak bergabung dengan tim pada 10 November 2015. Penampilan impresifnya membuat ia menjadi bagian penting dari tim.

“Mario melakukan pekerjaan luar biasa untuk kami sejak datang ke Memphis. Dia adalah bagian penting untuk kesuksesan kami musim ini,” puji Wallace.

“Dia tampil bagus baik pada saat menjadi starter, atau ketika ia dimainkan dari bangku cadangan. Dia membuat dirinya berkesan untuk rekan satu timnya, dan pelatih,” tutupnya.