free html hit counter

Catatan Gemilang Suarez di Liga Champions

BeritaBintang –   Luis Suarez bermain gemilang saat membawa Barcelona menang 6-1 atas AS Roma dalam lanjutan Liga Champions matchday kelima Grup E, Rabu (25/5/2015) dini hari WIB. Pada laga tersebut El Pistolero –julukan Suarez – mengemas dua gol dan satu assist.

Raihan tersebut juga membuat penyerang Timnas Uruguay mencatatkan prestasi memukau. Suarez berkontribusi atas terciptanya sembilan (lima gol dan empat assists) dari 19 gol yang dibuat El Barca dari tujuh pertandingan terakhir di Liga Champions.

Raihan Suarez bermula saat memberikan dua assists kala Barca dikalahkan Bayern Munich 2-3 dalam semifinal Liga Champions 2014-2015. Sementara rekening golnya mulai dihitung saat membobol gawang Juventus kawalan Gianluigi Buffon di final Liga Champions musim yang sama.

Sementara pada musim ini, ayah dari dua anak tersebut berhasil mengemas empat gol dan dua assists. Gelontoran gol dan assists itu juga membawa Barca melaju ke fase perdelapanfinal Liga Champions dengan predikat sebagai juara Grup E.

“Luis Suarez membuat lima gol dan empat assists dalam tujuh penampilan terakhir di Liga Champions,” kicau akun Twitter @OptaFranz, Rabu (25/11/2015).