free html hit counter

Catat! Virzha Bakal Rilis Lagu ”Perpisahan” Akhir Februari Nanti

BeritaBintang Catat! Virzha Bakal Rilis Lagu ”Perpisahan” Akhir Februari Nanti

Kabar gembira datang dari penyanyi bersuara rock, Virzha Idol. Album keduanya yang digarap sejak akhir tahun sudah siap diluncurkan dalam waktu dekat.

Pemilik nama asli Di Muhammad Devirzha itu mengungkapkan jika 28 Februari nanti, single perdana di album teranyarnya itu resmi dirilis di pasaran.

Gue mau rilis single pertama di album kedua tanggal 28 Februari nanti,” paparnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini membeberkan lagu selanjutnya itu berkisah tentang perpisahan. Meskipun begitu, unsur mellow tidak akan terlalu kental. Teknik menyanyinya juga tidak mengurangi sedikit pun ciri khas dari Virzha sendiri.

[Baca Juga -“Mario ‘Kahitna’ Gelar Konser Tribute to Divas“]

“Lagunya tentang perpisahan gitu. Cuma tetap nyanyiinnya nge-rock. Pasti ada teriak-teriaknya juga,” imbuhnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, keseluruhan albumnya tersebut akan memperkenalkan genre musik yang cukup berbeda yaitu New Wave. “Genrenya new wave semacem kayak EDM. Tapi engga EDM banget,” jelasnya.

Album kedua-nya itu diakui Virzha jauh lebih spesial. Bagaimana tidak, seluruh lagu yang tertera di dalam album merupakan ciptaannya sendiri. Dengan demikian, kemampuan bermusik Virzha sudah jelas tidak diragukan lagi.

“Semuanya gue yang ciptain. Di album kali ini, enggak ada kolaborasi atau pasangan duet. Pokoknya, itu pure gue sendirian,” tutupnya.